Sevilla Berpeluang Diasuh Mantan Pelatih Roma

Sevilla Berpeluang Diasuh Mantan Pelatih Roma

Gilabola.com – Mantan pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, berpeluang besar ikuti jejak Monchi ke Sevilla.

Menurut laporan El Mundo Deportivo yang mengutip laporan dari Corriere dello Sport, pelatih asal Italia itu belum bekerja lagi sejak ia didepak AS Roma pada Maret lalu. Kini, Di Francesco dikabarkan berpeluang untuk gabung dengan Sevilla pada musim panas mendatang.

Saat ini, Sevilla diasuh Joaquin Caparros yang menjabat sebagai pelatih sementara. Sebelumnya, Caparros berperan sebagai direktur sepakbola di klub tersebut.

Perombakan dilakukan klub Andalusia itu setelah pemecatan Pablo Machin bulan lalu, yang terjadi bertepatan dengan keluarnya Di Francesco dan Monchi dari AS Roma.

Sempat Bawa Roma ke Semi Final Liga Champions

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di Francesco telah berada di manajemen klub selama lebih dari satu dekade, dan mengelola lebih dari 200 pertandingan untuk Sassuolo sebelum pindah ke Roma pada 2017.

Dia juga berhasil membawa Roma ke semifinal Liga Champions 2018, dan akan menjadi mantan pelatih Giallorossi kedua yang pindah ke Sevilla dalam beberapa waktu terakhir iniĀ  setelah Vincenzo Montella.

Sebelumnya diberitakan, Di Francesco sempat mengaku putus asa melatih Roma, terutama setelah mereka kalah 1-3 di laga lawan Porto. Di Francesco diberitakan tengah pikirkan opsi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Roma bulan lalu.

Di Francesco bungkam usai pertandingan kontra Porto, bahkan terlihat melangkah sendirian menuju bus. Di Francesco juga terlihat larut dalam pikirannya sendiri saat para pemain hadir dalam sesi wawancara.