Sevilla dan Milan Terus Berusaha Cari Kesepakatan Untuk Suso

Sevilla dan Milan Terus Bernegosiasi Soal Suso

Gilabola.com – Serius ingin mendatangkan winger AC Milan Suso, Sevilla terus berusaha keras bernegosiasi dengan I Rossoneri guna menemukan kata sepakat.

Nasip penyerang sayap Milan asal Spanyol tersebut di Januari ini memang masih belum menemui kejelasan. Mulai jarang dipercaya untuk tampil sebagai starter, Suso telah meminta untuk dilepas saja ke klub lain dan permintaanya sebenarnya disetujui pihak klub.

Beberapa klub sempat menyatakan ketertarikannya tapi terus terkendala dengan biaya transfer yang diminta I Rossoneri. Akan tetapi Los Nervionenses tidak kenal kata menyerah dan dikabarkan terus berjuang untuk bisa mendapatkan kata sepakat dengan klub asuham Stefano Pioli itu.

Menurut kabar yang dilansir oleh Calciomercato.com , kedua klub masih terus bernegosiasi hingga saat ini karena belum menemukan persetujuan untuk rencana transfer tersebut. Ada dua metode transfer yang tengah didiskusikan yakni peminjaman dengan kewajiban pembelian atau pinjam hanya dengan opsi untuk membeli.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

I Rossoneri dikabarkan lebih condong menginginkan metode yang disebut pertama karena akan memberikan kepastian penjualan secara permanen bagi mereka. Sementara transfer pinjam hanya dengan opsi beli masih memberikan ruang bagi klub peminjam untuk mengembalikan pemain jika merasa kurang puas atau tidak memiliki dana untuk membeli.

Keinginan Sevilla sendiri untuk mendatangkan Suso dikabarkan sangat kuat karena pelatih mereka Julen Lopetegui sangat menyukai gaya permainan ex-pemain Liverpool itu. Mereka berdua juga sudah pernah bekerja sama di timnas junior Spanyol beberapa waktu lalu.

Disamping itu, sang pemain sendiri tentunya akan merasa lebih nyaman dan cocok untuk bermain di La Liga. Gaya main Sevilla juga mungkin akan bisa membantu Suso menemukan motivasi dan kepercayaan dirinya lagi.

Situasinya di Milan memang mengalami berubahan yang dratis, ekspektasi yang terlalu tinggi dari Milanisti sepertinya menjadi salah satu alasan sulitnya Suso berkembang musim ini. Sempat menjadi pujaan banyak fans dan andalan utama klub, di beberapa pertandingan terakhir posisinya di tim utama sudah digantikan oleh Samu Castillejo.

Masih memiliki mimpi untuk masuk skuad Spanyol di Piala Eropa 2020, Suso tentu ingin bisa kembali bermain secara reguler. Untuk itu, meninggalkan I Rossoneri adalah pilihan masuk akal bagi pemain 26 tahun itu pada bulan Januari ini.