Sevilla Dihalangi Osasuna Dalam Perburuan Gelar La Liga

Peluang Sevilla untuk menangkan trofi La Liga mulai sedikit menjauh lantaran telah dihalangi oleh Osasuna. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan.

Tim papan atas Liga Spanyol bertemu Osasuna di Estadio El Sadar, Minggu (6/2) dini hari WIB. Sayangnya, tim asuhan Julen Lopetegui yang dijagokan menang malah cuma bisa bermain imbang 0-0.

Sevilla sebetulnya bisa saja meraih kemenangan kala bertandang ke markas Osasuna. Sebab, wasit Valentin Pizarro menunjuk titik putih di tambahan waktu babak kedua. Ivan Rakitic yang berlabel pemain pengalaman maju sebagai eksektor, namun pemain sepak bola asal Kroasia gagal menjalankan tugasnya. Hal ini karena Sergio Herrera berhasil mengagalkan tembakannya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dengan cuma meraih satu poin di laga tandang, membuat tim berjuluk Los Nervionenses seperti diberitakan oleh football espana sekarang terpaut tiga angka dengan Real Madrid yang memuncaki klasemen Liga Spanyol 2021/22. Padahal, jika menang mereka akan punya selisih satu angka saja dan memberikan tekanan yang besar untuk El Real.

Di sisi lain, hasil imbang yang diraih oleh Sevilla tentu saja menjadi kabar yang bagus untuk Real Madrid dan tim asuhan Carlo Ancelotti pasti bertekad untuk menang saat bertemu Granada hari Senin (7/2) dini hari WIB. Apalagi mereka akan bermain di Santiago Bernabeu.

Sementara untuk tim asuhan Julen Lopetegui, pertandingan berikutnya mereka akan melawan Elche dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Sabtu (12/2/) dini hari WIB.

Sekedar informasi, kontra Osasuna juga merupakan laga debut untuk Anthony Martial bersama Sevilla usai diboyong dari Manchester United di bursa transfer Januari. Pada pertandingan tersebut, pemain sepak bola asal Perancis bermain selama 77 menit dan digantikan oleh Munir El Haddadi yang baru saja bertugas di Piala Afrika bersama timnas Maroko.

BANDARTOGEL77