Sevilla Disebut Kiat Dekat Dapatkan Winger Milan asal Spanyol

Gilabola.com – Klub Spanyol, Sevilla dikabarkan sudah semakin dekat untuk bisa memboyong pemain sayap milik AC Milan, Samu Castillejo yang memang sudah sulit mendapatkan posisi sebagai pemain inti dengan I Rossoneri.

Memperlihatkan performa yang apik di dua musim terakhir dalam kepemiminan dari Julen Lopetegui membuat Sevilla terus berambisi untuk meningkatkan kualitas dari tim mereka pada musim depan. Saat ini anak asuh dari Lopetegui tersebut sudah kembali memastikan jatah tiket ke Liga Champions dan bahkan mampu bersaing untuk memperebutkan gelar La Liga, meskipun cukup sulit untuk mewujudkannya.

Dengan peningkatkan yang positif pada dua musim terakhir, manajemen Sevilla terlihat berusaha menambah amunisi mereka dengan mengincar beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu nama yang santer disebut menjadi target dari Los Nervionenses adalah winger milik AC Milan asal Spanyol, Samu Castillejo yang mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti di klub asal Italia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim ini, posisi samu lebih sering digantikan oleh gelandang sayap muda asal Belgia, Alexis Saelemaekers yang juga terlihat mampu tampil lebih konsisten dari Castillejo. Dengan situasi tersebut, menurut kabar TDFichajes dan Football Espana, mantan punggawa Villarreal itu tidak keberatan untuk meninggalkan San Siro dan kembali bermain di La Liga lagi.

Sang pemain sendiri juga disebut cukup terbuka untuk bergabung dengan Sevilla, terlebih dia juga bisa bereuni dengan mantan rekan setimnnya di Milan, Suso yang sudah lebih dulu bergabung. Untuk mendapatkan Castillejo, tim besutan Lopetegui kabarnya hanya harus mengeluarkan dana sebesar Rp 139 Miliar, sebuah angka yang sebenarnya tidak terlalu tinggi meskipun di era pandemi.

Channel Gilabola di Youtube

Milan sendiri juga tampaknya tidak akan berkeberatan jika harus melepas Castillejo, meskipun sang pemain masih tetap sering dimainkan pelatih Stefano Pioli sebagai pemain pelapis. I Rossoneri sendiri memang kabarnya juga sudah mengincar beberapa nama baru di posisi sayap kanan dan kepergian dari pemain asal Spanyol itu tentu bisa membuat rencana dari tim asal kota mode tersebut semakin lancar.

AHABET
AHABET