Sevilla Incar Striker Asal Chile yang Bermain di Championship

Gilabola.com – Tim papan atas La Liga, Sevilla diam-diam mau mendatangkan Ben Brereton dari Blackburn Rovers di bursa transfer musim panas ini.

Pemain lini depan tersebut namanya memang tidak setenar seperti Alexis Sanchez yang kini bermain untuk Inter Milan, namun di Copa America 2021 ia tampil cukup mengesankan bersama timnas sepak bola Chile.

Ben Brereton tercatat bermain dalam 5 pertandingan di turnamen antar negara-negara di Amerika Latin. Selain itu, striker milik Blackburn Rovers mengemas 1 gol dan menyumbang 1 assist. Dengan penampilannya yang terbilang oke, sang main langsung menarik perhatian sejumlah klub di Liga Spanyol. Sementara Sevilla adalah salah satu klub yang berminat memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan Football League World, penampilan sang pemain di Copa America telah membuat sejumlah tim di Liga Spanyol mau merekrutnya. Dalam laporan itu menyebutkan jika ada empat klub La Liga yang mengejar tanda tangannya.

Di sisi lain, bidikan Sevilla tersebut berpeluang meninggalkan Blackburn Rovers. Pasalnya, kontrak Ben Brereton dengan tim berjuluk The Rovers tinggal menyisakan semusim lagi. Akan tetapi, laporan itu juga menjelaskan antara sang pemain dan klub kini sedang dalam negosiasi kontrak baru.

Jika gagal mencapai kesepakatan baru, bukan tidak mungkin peluangnya melanjutkan karier sepak bola ke La Liga akan terwujud.

Sebagai informasi, incaran Sevilla tersebut sejatinya pernah memperkuat timnas Inggris U-19 dan U-20. Namun, pemain yang kini masih berusia 22 tahun lebih memilih bermain untuk Chile.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO