Sevilla Kalah Oleh Celta Vigo, Terdepak Dari Persaingan Juara Liga Spanyol

Hasil Celta Vigo vs Sevilla, Liga Spanyol

Hasil pertandingan Celta Vigo vs Sevilla berakhir dengan skor 1-0 di laga Liga Spanyol pekan ke-22 yang digelar di Stadion Balaidos hari Miinggu (3/2) dini hari tadi.

Oke Yokuslu mencetak satu-satunya gol dalam laga ini dan memberi kemenangan bagi Celta Vigo yang kesulitan saat menghadapi Sevila yang berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedua tim tidak banyak melakukan serangan dalam laga yang digelar di Estadio Balaídos ini. Tuan rumah mencatatkan hanya sedikit lebih banyak peluang dibandingkan Sevilla, dan untuk seiring berjalannya waktu, laga ini tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol.

Celta memberikan ancaman ketika Sofiane Boufal menggiring bola ke depan dan melepaskan tembakan, membuat Tomas Vaclik harus bekerja keras untuk membendung tembakannya.

Quincy Promes mendapat peluang bagus untuk mencetak gol saat laga memasuki menit ke-60 babak kedua. Namun pemain asal Belanda ini tidak dapat memaksimalkan usahanya dan gagal menjebol gawang Celta Vigo.

Celta Vigo akhirnya berhasil unggul di menit ke-73, tembakan Oke Yokuslu saat menyambut sepak pojok sempat membentur gawang dan akhirnya masuk gawang Sevilla sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Sevilla FC kehilangan peluang emas untuk bersaing ke puncak klasemen La Liga. Skuad Sevilla kalah dari Celta de Vigo yang di lima pertandingan terakhirnya selalu kalah. Satu-satunya gol dari gelandang Turki Oke Yokuslu memberi kemenangan kepada para Celestes, yang bisa sedikit memberi mereka napas lega, dan membuat para pemain Sevilla keluar dari pertarungan untuk menjuarai Liga Spanyol.