Sevilla Kian Dekat Rekrut Penyerang Wolves

Gilabola.com – Keinginan Sevilla untuk mendatangkan Rafa Mir sepertinya akan segera terwujud. Pasalnya, Wolves telah menerima tawaran yang diajukan oleh tim La Liga tersebut.

Di era kepelatihan Nuno Espirito Santo, sang pemain memang karier sepak bolanya kurang menyenangkan. Alhasil, pemain yang diboyong pada 2018 kerap menghabiskan kariernya dengan status pinjaman.

Musim lalu pemain bidikan Sevilla dipinjam ke Huesca dan Rafa Mir tampil menonjol di musim kedua pinjamannya. Dalam 39 penampilan dirinya sukses mengemas 16 gol di semua kompetisi. Kini Nuno sudah hengkang dan Bruno Lage sebagai pengganti mendesaknya bertahan. Ia ingin agar sang pemain membuktikan kualitasnya di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, kembali bermain di Liga Spanyol tetap menjadi prioritas bagi pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut. Usai tampil mengesankan di La Liga 2020/21, ia pun diminati oleh dua klub di antaranya klub Jules Kounde dan Atletico Madrid.

Diberitakan Marca, Sevilla adalah tim papan atas Liga Spanyol yang serius ingin memboyongnya. Laporan itu menyebutkan klub Jules Kounde telah mengajukan penawaran sebesar 16 juta euro atau setara 269 miliar rupiah. Kemudian dikabarkan juga telah diterima oleh Wolves.

Kepindahannya ke Ramon Sancez Pizjuan akan segera terwujud. Pasalnya, kontrak sang pemain dengan Wolves juga tinggal menyisakan semusim lagi. Sedangkan jika kesepakatan tercapai, maka sang Rafa Mir akan berada di klub papan atas Spanyol sampai Juni 2026 mendatang.

Sementara itu, pemain yang bakal melanjutkan karier sepak bola ke Sevilla baru-baru ini juga tampil mengesankan di Olimpiade Tokyo bersama timnas U-23 Spanyol di mana membawa negaranya capai final. Sayang, di final kalah kontra Brasil sehingga ia hanya bisa persembahkan medali perak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO