Sevilla Lambaikan Tangan Ke Kamera, Alvaro Morata Kemahalan

Sevilla Lambaikan Tangan Ke Kamera, Alvaro Morata Kemahalan

Sevilla akhirnya lambaikan tangan ke kamera tanda menyerah, Alvaro Morata dinilai masih kemahalan untuk klub Liga Spanyol tersebut. Sempat alot lakukan negosiasi dengan kubu Chelsea, mereka akhirnya tak tertarik lagi.

Sevilla dipastikan tidak akan bisa mendatangkan sosok Alvaro Morata pada bursa transfer Januari ini dari kubu The Blues. Dibuat kesal, Sevilla tidak sanggup memenuhi permintaan Chelsea yang ngotot soal keuangan.

Sevilla awalnya sudah tertarik untuk bisa jemput sang pemain pada bursa transfer edisi kali ini. Performa Morata yang naik turun membuatnya tak aman lagi di Chelsea. Musim ini terbukti jika Morata kerap dipinggirkan Maurizio Sarri. Ia baru 5 kali saja jadi starter di Liga Inggris dengan 5 gol juga.

Sevilla akui keras kepalanya Chelsea

Sevilla akhirnya dibuat patah semangat setelah pihak Chelsea terus ngotot mengajukan permintaan yang dinilai jauh asap dari panggangan. “Alvaro sempat menjadi subjek ketertarikan kami. Sevilla coba dekati dan dia menginginkannya juga,” ujar Direktur Olahraga bernama Sevilla Joaquin Caparros.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami tadinya masih sempat berhubungan dengannya, kami sudah berbicara awal, tapi tidak bisa lebih. Kami akhrinya memutuskan, setelah berbicara soal besaran angka dan kami tahu itu jadi mustahil, bahwa kami senang dengan dua rekrutan yang sudah kami lakukan sebelumnya,” lanjutnya lagi.

“Pemainnya sendiri bisa jadi sangat ingin bisa menuju ke sini kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, tapi itu terlalu kompleks sekali. Chelsea itu merupakan klub yang sangat susah untuk diajak bernegosiasi,” pungkasnya.