Sevilla Masih Belum Menyerah Kejar Gelar La Liga

Gilabola.com – Sevilla dijamin oleh salah satu pemain andalan mereka, Papu Gomez akan tetap berusaha keras untuk mengejar gelar La Liga meskipun saat ini masih tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid.

Kekalahan yang dialami oleh Sevilla dari Athletic Bilbao pada partai La Liga terakhir mereka memang membuat tim asuha Julen Lopetegui dinilai sudah kehilangan peluang untuk bersaing mengejar gelar juara. Namun, Los Nervionenses ternyata masih belum benar-benar menyerah untuk berusaha meraih gelar juara, meskipun saat ini mereka tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen, Atletico Madrid.

Rasa optimis mengenai peluang Sevilla untuk bersaing mengejar gelar juara liga diungkapkan oleh salah satu pemain andalan mereka, Alejandro ‘Papu’ Gomez dalam wawancaranya dengan Marca. Meskipun memang tidak mudah mengejar ketertinggalan mereka dari Atletico, tetapi menurut Gomez peluang dari timnya sama sekali belum berakhir, terutama karena mereka¬† bertanding dengan salah satu rival untuk merah gelar, Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain memang melihat bahwa timnya masih sangat berpeluang mengejar gelar, terutama jika mampu meraih tiga angka saat menghadapi Madrid pada akhir pekan ini. Gomez juga menambahkan bahwa kekalahan dari Bilbao sama sekali tidak meruntuhkan semangat dari timnya, karena merasa mereka sebenarnya sudah tampil baik pada laga tersebut.

Kekalahan yang mereka alami memang memberikan pelajaran berharga, terutama agar tidak kehilangan ketenangan serta kesabaran pada menit-menit akhir laga karena ingin mengincar gol. Membuat kesalahan kecil pada level tinggi seperti La Liga tentunya bisa memberikan hasil yang tidak diinginkan seperti apa yang menimpa Sevilla saat menghadapi Bilbao tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Gomez menambahkan bahwa kondisi dari dia dan rekan-rekan setimnya saat ini masih sangat baik, meskipun memang masih merasakan sedikit kekecewaan karena gagal membuat posisi mereka semakin dekat ke puncak klasemen. Namun, peluang tersebut memang belum habis, terutama jika nantinya meraih tiga angka penuh saat menantang Los Blancos yang dilanda cedera.

Sevilla sendiri memang saat ini sudah nyaman di posisi ke empat klasemen sementara, tetapi tampaknya merasa masih bisa meraih sesuatu yang lebih. Dengan masih menyisakan empat laga, termasuk partai menghadapi Madrid akhir pekan ini, peluang anak asuh Lopetegui untuk meraih gelar memang secara matematis masih terbuka.

AHABET
AHABET