Sevilla Masih Berharap The Blues Rekrut Kounde

Gilabola.com – Direktur sepak bola Sevilla, Monchi masih tetap menunggu tawaran ideal yang datang dari Chelsea untuk Jules Kounde di musim panas ini.

Setelah tampil mengesankan bersama klub papan atas Liga Spanyol baik di La Liga dan pentas Eropa, Jules Kounde langsung menarik perhatian sejumlah tim papan atas di benua biru.

Chelsea dan Tottenham adalah dua klub sepak bola asal Inggris yang mau merekrut bek Sevilla tersebut. Namun belakangan ini Spurs diberitakan gagal untuk memboyongnya, sementara The Blues masih keberatan soal harga yang dipatok oleh klub Liga Spanyol tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, membuat Jules Kounde berpeluang besar musim 2020/21 tetap akan bertahan andai tak mencapai kesepakatan dengan klub sepak bola asal London Barat di musim panas ini.

Tapi menurut Marca, Sevilla bersedia menegosiasikan harga Jules Kounde. Namun, Monchi tetap ingin kesepakatan tetap mendekati klausul pelepasannya. Laporan itu menjelaskan kalau klub Liga Spanyol setidaknya inginkan 60 juta pounds atau setara 1,1 triliun rupiah.

Di sisi lain, agar bisa mendapatkan tanda tangan Jules Kounde kubu Chelsea tetap berharap dapat menjual Kurt Zouma. Nantinya dari hasil penjualan pemain sepak bola asal Perancis membantu mendanai pembelian Kounde di musim panas ini. Akan tetapi, Kurt Zouma dikabarkan telah menolak untuk dilepas.

Sementara keputusan Sevilla menjual sang bek dengan harga yang cukup mahal bisa dibilang wajar. Pasalnya, pemain yang dibeli dari Bordeaux itu di musim pertamanya sukses memberikan gelar juara Liga Europa untuk klub La Liga.

Kemudian musim 2020/21 berhasil membawa tim menyelesaikan kompetisi Liga Spanyol di empat besar dengan mengoleksi 77 poin usai meraih 24 kemenangan.

Sejauh ini, Jules Kounde telah bermain dalam 88 penampilan di semua kompetisi untuk Sevilla dan mengoleksi 6 gol. Akankah klub La Liga dengan Chelsea bakal menemukan kesepakatan yang tepat atau tidak. Jika gagal, The Blues harus bergerak cepat rekrut bek lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO