Sevilla Minus Tiga Pemain Penting Saat Menjamu Barcelona

Gilabola.com – Sevilla tak akan diperkuat tiga pemain penting saat mereka menjamu Barcelona pada 12 September 2021.

Diungkapkan Sport, sejumlah pemain akan absen di matchday ke empat La Liga musim ini, terkait digelarnya pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Tim asuhan Julen Lopetegui itu akan menjadi salah satu ‘korbannya’. Pasalnya, mereka harus kehilangan hingga tiga pemain, tepat di saat Los Nervionenses harus menjamu Barcelona di pertengahan bulan depan. Di waktu yang hampir bersamaan, Timnas Argentina akan bertemu Bolivia kurang dari 48 jam sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Adapun tiga pemain Sevilla yang akan absen di laga tersebut adalah Papu Gomez, Marcos Acuña dan Gonzalo Montiel. Hal ini tentunya pukulan keras bagi skuad Lopetegui, sementara Barcelona kini tak memiliki pemain yang harus memperkuat skuad Argentina setelah Lionel Messi keluar dan Sergio Aguero cedera.

Beruntung bagi Lopetegui, mantan gelandang Tottenham Erik Lamela akan tersedia untuk pertandingan itu. Sejauh ini dia tampil brilian untuk klub barunya tersebut, dan suporter tim asal Andalusia itu tentunya akan senang dia tak dipanggil mewakili negaranya dalam laga internasional itu.

Untuk pertandingan ke empat La Liga tersebut, Atletico Madrid juga harus bermain tanpa Rodrigo De Paul dan Ángel Correa. Lalu, Real Betis akan kehilangan Guido Rodríguez dan German Pezzela, sementara Villareal akan bertanding tanpa sang kiper, Rulli, dan Juan Foyth yang seluruhnya sama-sama membela Timnas Argentina di laga kualifikasi tersebut.

Saat ini, Sevilla bertengger di posisi teratas klasemen sementara La Liga setelah mereka meraih kemenangan di dua laga perdana musim ini. Di pertandingan pembuka, skuad Lopetegui menang 3-0 atas tim promosi, Rayo Vallecano. Lalu, mereka menang 0-1 di kandang Getafe.

Skuad Lopetegui ini juga berpeluang untuk mempertahankan posisi tersebut, karena mereka akan bertemu tim yang menutup kompetisi musim lalu di peringkat 17, Elche, di pertandingan ketiga akhir pekan ini.

Di puncak klasemen, tim yang musim lalu berada di peringkat empat besar itu dibayang-bayangi Atletico yang berjuang keras mempertahankan gelar juara mereka musim lalu. Los Rojiblancos yang berada di posisi kedua saat ini kantongi poin sama, enam poin, setelah mereka juga tak pernah kalah di dua laga pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO