Sevilla Pede Bisa Pertahankan Bek Asal Perancis

Gilabola.com – Sevilla sangat yakin jika Jules Kounde di musim panas ini tidak akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris.

Usai tampil mengesankan bersama klub papan atas Liga Spanyol dan membantu timnya meraih trofi Liga Europa 2019/2020, nama Jules Kounde langsung menarik perhatian sejumlah klub besar di benua biru.

Bek Sevilla tersebut merupakan pemain yang sangat diminati oleh Tottenham Hotspur. Akan tetapi, peluang klub sepak bola asal London Utara untuk memboyongnya sangat tipis. Sebab, Jules Kounde telah menolak bergabung dengan Spurs dan tak mau bermain dengan rival Arsenal lantaran musim depan tidak bermain di Liga Champions.

Advertisement

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Utara musim lalu hanya finis di peringkat ketujuh Liga Inggris dan membuat mereka hanya akan bermain di Piala Konferensi Eropa. Di sisi lain, Chelsea adalah klub yang juga tertarik untuk memboyong bek Sevilla. Akan tetapi, hingga sekarang belum ada tawaran yang diajukan oleh kubu Stamford Bridge.

Dan seperti yang diberitakan AS, kini membuat Sevilla semakin yakin bahwa Jule Kounde akan tetap bertahan di klub. Sedangkan dari klub Liga Spanyol, Real Madrid adalah tim yang juga berminat untuk membawanya. Hal ini tak lepas Raphael Varane akan hengkang.

Namun Real Madrid sepertinya tidak akan mungkin menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Jules Kounde di musim panas ini. Pasalnya, dalam laporan tersebut menjelaskan jika harga jual sang bek sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Asal tahu saja, Sevilla membeli Jules Kounde dari Bordeaux pada 2019. Musim pertamanya selain memberikan trofi Liga Europa, sang bek juga telah bermain dalam 40 pertandingan dengan mengemas 2 gol. Sedangkan musim lalu menit bermainnya lebih banyak di mana bermain dalam 48 penampilan dan mencetak 4 gol di semua kompetisi.