Sevilla Pesaing Madrid Dalam Perburuan Gelar La Liga

Eks pelatih Real Betis, Victor Sanchez del Amo percaya cuma Sevilla yang menjadi pesaing utama Real Madrid dalam memenangkan gelar La Liga 2021/22.

Biasanya dalam perebutan gelar Liga Spanyol hanya di dominasi dua tim saja di antaranya Real Madrid dan Barcelona. Sedangkan Atletico Madrid menjadi tim ketiga yang kerap bikin kejutan seperti yang dilakukan musim lalu.

Namun, musim ini sedikit berbeda di mana Barcelona masih kesulitan untuk menembus empat besar. Kemudian Atletico Madrid yang berhasil menjuarai Liga Spanyol terancam tak bisa mempertahankan gelarnya usai belum bermain konsisten. Di sisi lain, Real Madrid kini memimpin klasemen dengan torehan 49 poin dan peringkat kedua ada Sevilla.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, jarak poin antara tim asuhan Julen Lopetegui tidak begitu jauh dengan Real Madrid. Tercatat hanya terpaut 5 angka saja di klasemen. Jika Rafa Mir dan kolega terus meraih hasil positif kemudian El Real tergelincir, bukan tak mungkin mereka bakal puncaki klasemen Liga Spanyol.

Tak ayal, Victor Sanchez del Amo percaya Sevilla adalah satu-satunya tim yang kini bisa mengancam posisi Real Madrid dan ia menilai kunci kebangkitan tim asuhan Carlo Ancelotti karena ada pengaruh besar dari Vinicius Junior.

Bicara kepada Radio Marca, Victor Sanchez del Amo mengatakan moncernya performa Madrid karena ada dukungan besar dari Vinicius Junior. Ia menilai El Real punya stok pemain yang bagus. Buktinya, Karim Benzema bisa menjadi pengganti ideal Ronaldo dan juga bahkan menjagokan Si Putih juarai Liga Champions.

Sedangkan untuk La Liga, Victor Sanchez del Amo menilai persaingan gelar hanya akan diperebutkan oleh dua tim pada musim ini di antaranya Real Madrid dan Sevilla. Untuk Atletico Madrid dan Barcelona ia meragukannya.

Teranyar, tim asuhan Julen Lopetegui meraih kemenangan kontra Getafe dengan skor tipis 1-0 pada 9 Januari. Laga selanjutnya, mereka akan melawan Valencia pada 20 Januari mendatang.

Namun, sebelum bermain di Liga Spanyol kubu Sevilla akan lebih dulu melawan Real Betis di 16 besar Copa del Rey hari Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO