Sevilla Tampil Buruk, Hoki Dapat Gol Menit 90

Sevilla Tampil Buruk, Hoki Dapat Gol Menit 90

Gilabola.com – Sevilla memperlihatkan salah satu penampilan terburuknya di Liga Spanyol, tadi malam, dan sungguh hoki memperoleh gol menit 90 dari Wissam Ben Yedder untuk menyelamatkan satu poin.

Sevilla beruntung masih bisa mendapatkan satu poin saat mereka menyelamatkan satu poin dalam laga Liga Spanyol melawan Leganes, Minggu malam, imbang 1-1. Bermain tanpa Pablo Sarabia dan Ever Banega, Sevilla memamerkan salah satu penampilan terburuk mereka musim ini, dan harus mengandalkan gol penyeimbang menit ke-90 dari Wissam Ben Yedder untuk mengambil satu poin dari Estadio Butarque.

Permainan dimulai dengan awal yang baik bagi tim asuhan Mauricio Pellegrino, saat Allan Nyom melayangkan umpan silang ke dalam kotak penalti dan Mikel Vesga mampu melewati Tomas Vaclik, memberi tim tuan rumah keunggulan 1-0.

Sevilla akan sangat kecewa mereka tidak dapat memasuki liburan Natal dengan kemenangan, tetapi mereka akan mengakhiri tahun kalender 2018 di tempat ketiga, lima poin di belakang pemimpin Barcelona dan dua poin di belakang Atletico Madrid di urutan kedua.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Leganes, sementara itu, akan sangat menikmati hasil draw ini, meskipun sebenarnya mereka dengan mudah bisa meraih tiga poin. Mereka kini berada di posisi 16 dengan 19 poin, unggul empat poin dari Villarreal di urutan 18.