Sevilla Tegaskan Belum Ada Tawaran Untuk Target Chelsea Seharga 1,35 Trilyun Ini

Gilabola.com – Chelsea bisa memiliki tiga pemain sekaligus yang berharga Rp 1,35 Trilyun jika mereka akhirnya mengambil langkah konkrit untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla, tapi sejauh ini mereka belum melayangkan tawaran resmi.

Direktur olahraga Sevilla Monchi mengumumkan bahwa klub belum menerima tawaran resmi untuk bek tengah mereka, Jules Kounde, yang banyak dikaitkan dengan minat dari Chelsea dan Manchester United.

Pada akhir bulan lalu, juara Liga Champions dikabarkan tengah membuka pembicaraan dengan klub La Liga untuk kemungkinan transfer bagi bek internasional Prancis, saat manajer Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya di jantung pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United dan Real Madrid juga disebut-sebut berminat untuk bek tengah yang baru dua musim lalu berlabuh ke Ramon Sanchez Pizjuan dari FC Girondins Bordeaux senilai Rp 434 Milyar tersebut.

Namun Sevilla jual mahal pada bek tengah mereka berusia 22 tahun tersebut, mematok bandrol mencapai Rp 1,35 Trilyun, harga yang sama seperti yang dibayarkan Chelsea untuk merekrut dua pemain termahal mereka saat ini, Kepa Arrizabalaga dan Kai Havertz.

Ditanya soal minat Chelsea pada Jules Kounde, kepala Sevilla mengatakan kepada saluran media resmi klub, “Banyak klub telah bertanya tentang Kounde. Ada minat, tapi tidak ada tawaran resmi di atas meja. Sampai hari ini belum ada tawaran khusus untuknya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika tawaran penting datang, kami akan menjualnya, karena ini adalah kebijakan kami untuk meningkatkan tim.”

Monchi menambahkan tentang masa depan bek Prancis itu di Ramon Sanchez Pizjuan, “Pemain Sevilla ingin tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu. Tetapi jika tidak ada tawaran yang kami yakini dapat kami investasikan kembali, dia akan terus bersama kami. Kondisi fisiknya sangat baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO