Sevilla Terhindar dari Kekalahan, Lopetegui Puji Kipernya

Gila Bola – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menilai Yassine Bounou tampil hebat saat melawan Real Valladolid pada Minggu (21/3) dini hari WIB.

Pujian selangit yang diberikan oleh Julen Lopetegui lantaran Yassine Bounou membantu timnya terhindar dari kekalahan dengan berhasil mencetak gol di menit akhir. Laga lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Jose Zorrilla, tim tamu tampil menonjol.

Namun, Sevilla malah kebobolan di penghujung babak pertama lewat tendangan penalti Fabian Orellana. Tertinggal satu gol juara Liga Europa musim lalu itu terus meningkatkan serangannya untuk mencetak gol penyeimbang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, gol tercipta di menit akhir laga setelah Yassine Bounou yang ikut membantu serangan mampu memanfaatkan situasi sepak pojok di mana sang kiper dengan tenang mengarahkan bola ke sisi kanan gawang. Pertandingan kedua tim pun ditutup dengan skor 1-1.

Seusai laga antara Real Valladolid melawan Sevilla, Julen Lopetegui langsung memuji penampilan kiper internasional Maroko tersebut.

Berbicara kepada awak media, Julen Lopetegui mengatakan Yassine Bounou telah mencetak gol yang hebat. Bahkan dia merasa kalah karena tak pernah membuat gol di pertandingan resmi dan dalam sesi latihan saat aktif bermain sebagai penjaga gawang.

Menurutnya, gol penyeimbang Sevilla tidak normal karena dilakukan oleh kiper. Meskipun demikian, gol yang dicetak oleh Yassine Bounou telah memberikan kesenangan untuk timnya lantaran mereka sudah menilai akan menelan kekalahan. Namun, tetap mampu mendapatkan satu poin di laga tandang.

Selain itu, Julen Lopetegui juga memuji pemain lainnya karena tidak pernah menyerah dan terus berjuang selama jalannya pertandingan hingga mampu mencetak gol di menit-menit akhir.

Dengan berhasil meraih satu angka di markas Real Valladolid, maka mereka sekarang ini menempati urutan keempat klasemen Liga Spanyol mengemas 55 poin dalam 28 laga. Sedangkan bagi Yassine Bounou membuatnya sebagai kiper pertama Sevilla yang mampu mencetak gol di La Liga. Sedangkan Andres Palop pernah melakukannya, namun di Piala UEFA pada 2007.

AHABET
AHABET