Sevilla Tolak Lepas Striker Andalannya asal Maroko Ke West Ham

Gilabola.com – Klub La Liga, Sevilla enggan melepas striker andalannya asal Maroko, Youssef En-Nesyri meskipun mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan dari tim Premier League, West Ham United.

Mampu menunjukkan performa yang tajam akhir-akhir ini, striker milik Sevilla, Youssef En-Nesyri mulai menarik perhatian klub-klub lain, terutama West Ham United. Tim asal Liga Inggris tersebut dikabarkan sangat serius ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari ini.

Keseriusan dari West Ham juga terlihat dari penawaran yang mereka ajukan yakni sebesar Rp 426 Miliar ditambah Rp 85 Miliar sebagai tambahan. Angka tersebut bisa dibilang cukup menarik bagi seorang penyerang berusia 23-tahun tersebut, tetapi seperti yang dikabarkan oleh The Athletic, tawaran tersebut sudah ditolak oleh Sevilla.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Klub asuhan Julen Lopetegui tersebut tampaknya masih enggan melepas sang penyerang, terlebih mengingat performanya sedang cukup baik musim ini dengan kemampuannya mengoleksi 12 gol di semua ajang. Karena itulah Sevilla tampaknya memang tidak memiliki niat sama sekali untuk melepas striker asal Maroko pada bulan Januari, karena tentu ingin menggunakan tenaganya guna menyelesaikan musim ini.

Selain itu dari segi finansial, bisa dibilang tawaran yang diajukan oleh West Ham tidak terlalu banyak memberikan keuntungan bagi Sevilla. Klub berjuluk Los Nervionenses itu memboyong sang penyerang dari Leganes setahun yang lalu dengan menebus klausul pelepasannya senilai Rp 241 Miliar.

Sebagai tim yang sebenarnya tidak menghalangi pemain-pemain mereka pindah ke klub besar, Sevilla tentu pada akhirnya bisa melakukan hal yang serupa kepada En-Nesyri. Namun, tim besutan Lopetegui tentu ingin mendapatkan biaya transfer yang mereka anggap paling sesuai dengan yang mereka inginkan.

Sementara dari segi teknis, bisa dibilang saat ini memang tidak tepat bagi Sevilla untuk kehilangan salah satu pemain yang performanya sedang bagus-bagusnya bersama mereka. Dengan ketatnya persaingan yang tengah mereka hadapi saat ini baik di La Liga maupun Liga Champions, tim asuhan Lopetegui tentu ingin bisa terus menampilkan tim serta para pemain terbaiknya, termasuk En-Nesyri yang sepertinya sudah mulai menemukan ketajamannya di lini depan.