Sevilla Upayakan Dua Transfer Gratis Untuk Andrea Belotti & Jesus Corona

Guru transfer Monchi siap kembali bergerilya untuk memperkuat timnya di Ramon Sanchez Pizjuan saat dia mulai bekerja untuk meningkatkan skuad Sevilla untuk menghadapi musim 2022/2023 mendatang.

Memang Monchi sudah sangat dikenal dengan model transfer suksesnya dan sekarang dia tengah mempelajari situasi kontrak beberapa pemain yang akan tersedia secara bebas transfer untuk bisa membawa mereka memperkuat skuad Sevilla musim depan.

Umumnya direktur olahraga itu memang kerap mendatangkan pemain dengan gratis atau dengan harga murah untuk tidak hanya dengan harapan bahwa mereka akan memiliki kinerja yang baik bagi skuad, tapi juga dapat menjual mereka di masa depan dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada investasi awal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Contohnya adalah bek tengah Prancis Jules Kounde, yang awalnya dibeli dari Girondins Bordeaux hanya senilai Rp 434 Milyar, tapi sekarang harganya naik tiga kali lipat lebih mencapai Rp 1,3 Trilyun, dengan Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid semua telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 23 tahun itu.

Sekarang Monchi siap melanjutkan kinerjanya tersebut saat dia perlu mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan dan dua nama yang masuk dalam daftar targetnya adalah Jesus Corona dan Andrea Belotti, dengan keduanya bisa tersedia secara bebas transfer.

Kontrak Jesus Corona di FC Porto akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dia sejauh ini belum bersedia memperbarui kontraknya karena masalah kenaikan gaji. Pemain timnas Meksiko itu sekarang siap pindah ke liga elit Eropa untuk mendapatkan bayaran yang lebih baik. Andrea Belotti juga punya status yang sama di Torino dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Harga pasar keduanya saat ini masing-masing adalah Rp 521 Milyar dan Rp 608 Milyar, jadi bisa mendapatkan dua pemain dengan harga pasar lebih dari Rp 1,1 Trilyun secara gratis akan menjadi kudeta transfer yang luar biasa bagi Sevilla.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO