Sevilla vs Barcelona Diwarnai Hantaman Bola ke Wajah Jordi Alba, Kartu Merah Deh

Target transfer Real Madrid, Chelsea dan Barcelona ini kehilangan akal sehatnya dan menghantamkan bola ke wajah Jordi Alba, menyebabkan pemain Perancis 23 tahun itu diusir wasit dalam pertandingan Sevilla vs Barcelona yang usai 1-1, tadi malam.

Sayang sekali skuad asuhan Xavi gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka selama 26 menit terakhir, usai Jules Kounde terkena kartu merah pada pertandingan pekan 18 yang usai pada Rabu dinihari (22/12). Skor tetap bertahan 1-1 sampai akhir.

Sevilla unggul lebih dulu melalui mantan pemain Atalanta Papu Gomez melalui golnya pada menit 32, sebelum Ronald Araujo melompat paling cepat dan paling tinggi untuk menyambar sepak pojok Ousmane Dembele dan menjadi gol balasan Barca beberapa detik sebelum peluit akhir babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian terjadilah perebutan bola di pinggir lapangan saat Gavi dan Alba mengejar bek Perancis itu, yang entah mengapa kemudian mengambil bola dan menghantamkannya ke wajah bek kiri Spanyol brusia 32 tahun tersebut.

Wasit yang memimpin laga mengibaskan kartu merah langsung ke arahnya, menjadikan pasukan Julen Lopetegui bermain dengan 10 orang saja sejak menit 64 itu. Sang manajer dengan cepat menarik keluar Rafael Mir dan Ivan Rakitic, menggantikannya dengan Youssef En Nesyri dan Nemanja Gudelj.

Sergio Busquets dan kawan-kawan memperoleh enam menit injury time yang murah hati dari wasit, tapi mereka gagal memanfaatkannya untuk memperoleh tiga poin yang sangat penting dalam perjuangan Barca menembus empat besar. Xavi sudah berusaha memasukkan tiga pemain berkaki segar pada menit-menit akhir: Clement Lenglet, Nico dan Luuk de Jong, menggantikan Eric Garcia, Ferran Jutgla dan Frenkie de Jong, tapi tidak ada perubahan skor.

Tuan rumah dengan demikian memiliki 38 poin dan posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol, lima poin jauhnya di bawah Real Madrid tapi lima poin pula di atas Real Betis pada posisi ketiga. Skuad Xavi sementara itu masih berada di ranking 7 dengan 28 poin menjelang setengah musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO