Shkodran Mustafi Ungkap Alasannya Gabung Tim Kecil

Gilabola.com – Shkodran Mustafi menyatakan ia perlu dicintai klub yang memakai servisnya dan menilai Levante telah menunjukkannya sejak pertama gabung.

Pemain sepak bola asal Jerman akhirnya telah menemukan klub baru untuk musim 2021/22. Ia memutuskan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol dengan memperkuat Levante dan mendapatkan kontrak selama dua tahun.

Shkodran Mustafi bisa dibilang sebelumnya memiliki karier yang kurang menyenangkan dalam sepak bola. Bagaimana tidak, pemain berposisikan bek tengah tersebut dilepas Arsenal pada bulan Januari lalu. Kemudian bergabung dengan Schalke 04.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, ia hanya bermain untuk klub asal Jerman selama setengah musim saja. Bahkan gagal membantu Schalke bertahan di kompetisi Bundesliga. Sedangkan bermain di Liga Spanyol tak asing baginya. Pasalnya, ia pernah bermain untuk Valencia selama dua musim dan mampu bermain dalam 81 pertandingan dan mengoleksi 6 gol.

Levante sendiri di La Liga bukan tim unggulan di mana mereka hanya kerap finis di papan tengah, namun Shkodran Mustafi menilai keputusan bermain di klub sepak bola yang bermarkas di Estadio Ciudad de Valencia sudah tepat.

Berbicara kepada awak media, sang bek mengatakan yang terpenting adalah ia merasa dicintai klub dan ia menilai sejak hari pertama bergabung dengan Levante ia telah melihatnya.

Shkodran Mustafi menyebutkan ia memiliki karier yang kurang bagus di Schalke selama setengah musim. Tapi, sekarang ia telah bermain untuk Levante dan penting bagi dirinya bermain di sebuah tim sepak bola yang memang disukai oleh klub. Ia menegaskan bukan hanya karena statusnya bebas transfer, tetapi karena benar-benar klub mencintainya.

Namun, sampai pekan keempat Liga Spanyol 2021/22 sang pemain belum juga dimainkan oleh Levante. Ia belum bisa tampil bukan karena cedera atau kesulitan bersaing, tetapi karena kesalahan klubnya dalam proses registrasi pemain.

Levante dikabarkan buat dua kesalahan dan yang pertama adalah ia diberikan nomor 13. Sedangkan nomor tersebut aturannya digunakan untuk kiper cadangan. Kedua, mereka tak boleh mengganti nomor punggung pemain ketika kompetisi dimulai. Alhasil, Shkodran Mustafi tak bisa didaftarkan ke La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO