SIap-siap Bintang Real Madrid Pindah ke Manchester United

Gareth Bale dilaporkan dalam proses transfer ke Manchester United setelah bos baru Real Madrid, Julen Lopetegui, pernah menyatakan bukan pengagum berat sang pemain Wales tersebut.
Gareth Bale dilaporkan dalam proses transfer ke Manchester United setelah bos baru Real Madrid, Julen Lopetegui, pernah menyatakan bukan pengagum berat sang pemain Wales tersebut.

Berita Terbaru – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, diketahui tak menyukai pemain Los Blancos ini, meski ia sangat berjasa dengan mencetak dua gol pada final Liga Champions terakhir. Siapa?

Manchester United dilaporkan sedang dalam pembicaraan tingkat lanjut dengan superstar Real Madrid, Gareth Bale, yang belum memastikan dirinya tinggal di Santiago Bernabeu usai kepergian Cristiano Ronaldo.

Ronaldo meninggalkan Real demi juara Italia Juventus awal pekan ini, dan banyak yang percaya transfernya dari Los Blancos akan menjadikan pemain sayap Gareth Bale menjadi pemain utama klub di lini depan.

Namun, menurut kabar yang dilansir oleh Manchester Evening News, Setan Merah telah melakukan negosiasi dengan pemain Wales itu, dengan Mourinho secara terbuka pernah menyatakan sebelumnya bahwa ia mengaku mengagumi Gareth Bale.

BACA:  Hasil Barcelona vs Real Betis, Lionel Messi Kembali, Eh Malah Kalah

Tiga tahun lalu, manajer Julen Lopetegui pernah menyatakan bahwa dia bukan penggemar berat Bale, yang menambah spekulasi mengenai masa depannya di Spanyol.

Agen pemain, Jonathan Barnett, baru-baru ini mengatakan kliennya akan berbicara dengan Lopetegui sesegera mungkin guna mengetahui pandangan bos baru itu sebelum mengambil keputusan keluar atau bertahan di Bernabeu.

Kesepakatan Bale saat ini di Los Blancos berakhir pada tahun 2022, tetapi setelah kemenangan final Liga Champions terakhir, ia mengaku putus asa dengan menit bermainnya sebagai pemain utama Los Blancos.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 88 gol dan mengantongi 57 assist dalam 189 pertandingan sejak debutnya untuk Real Madrid pada tahun 2013.