Sikat Cadiz, Thomas Lemar Ingin Atletico Menang Besar Lagi

Gelandang serang Atletico Madrid, Thomas Lemar senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya atas Cadiz dalam lanjutan La Liga hari Senin (29/11) dini hari WIB.

Bermain di Estadio Neuvo Mirandilla, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 kontra Cadiz. Semua gol Los Rojiblancos dicetak di babak kedua.

Thomas Lemar berhasil membuka keunggulan di menit ke-56. Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Matheus Cunha. Sementara gol hiburan tuan rumah lewat Anthony Lozano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik mencatatkan juara Liga Spanyol musim lalu tersebut unggul penguasaan bola 64 banding 36 persen. Kemudian melepaskan 7 tembakan on target dan Cadiz cuma 1 kali saja. Hasil positif yang diraih tim asuhan Diego Simeone membuat mereka sekarang menempati peringkat kedua klasemen dengan mengemas 29 poin.

Di sisi lain, kemenangan 4-1 merupakan yang terbesar diraih oleh Atletico Madrid sejauh ini di kompetisi 2021/22. Dengan demikian, Thomas Lemar berharap agar tren tersebut dapat kembali berlanjut di pertandingan berikutnya.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Perancis mengatakan jika Atletico membutuhkan kemenangan terus seperti ini. Ia menjelaskan hal ini sangat penting untuk membangun momentum dan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Thomas Lemar juga menyebutkan timnya dihuni dengan pemain berkualitas. Oleh sebab itu, ia bersama rekan satu timnya ingin menunjukkan kepada para fans bahwa mereka juga bisa melakukannya dengan baik.

Pada laga berikutnya, Atletico Madrid akan menghadapi Mallorca di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu (5/11) dini hari WIB. Kemenangan akan membuka peluang mereka ke peringkat pertama klasemen Liga Spanyol. Sebab, mereka sekarang hanya terpaut empat angka saja dengan Real Madrid yang puncaki klasemen.

Musim ini, Thomas Lemar menit bermainnya sedikit terganggu karena ia juga mengalami cedera. Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu baru bisa bermain lagi kontra Osasuna (21/11). Tak ayal, baru bermain dalam 7 laga di Liga Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO