Simeone Akui Sempat Minta Suarez Bujuk Messi Untuk Gabung Atletico Madrid

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan bahwa dia meminta Luis Suarez untuk menelepon Lionel Messi tentang kemungkinan transfer kejutan dari Barcelona ke raksasa ibukota Spanyol.

Memang awalnya Lionel Messi disebut-sebut akan menandatangani kontrak baru di Barcelona ketika kontraknya berakhir per 30 Juni 2021 dan laporan luas menyebutkan bahwa dia bersedia mengurangi 50 persen dari tagihan gajinya di Camp Nou.

Hanya saja secara mengejutkan raksasa Catalan kemudian gagal memberikan kontrak baru karena masalah finansial dan struktural, dan Paris Saint-Germain kemudian bergerak cepat untuk mengontrak pemenang enam Ballon d’Or tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Ole di Argentina, manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah meminta teman dekat Lionel Messi, Luis Suarez, untuk menelepon pemain berjuluk La Pulga itu untuk melihat apakah dia tertarik untuk bereuni di Wanda Metropolitano.

Dalam kutipan yang dikutip via Diario AS, bos Los Rojiblancos mengakui, “Saya akan memberi tahu Anda detailnya. Dengan apa yang terjadi di Barcelona, ​​kami memanggil Luis Suarez. Dengan segala hormat, saya tidak menelepon Leo, tetapi saya menelepon Luis untuk menanyakan kabar Messi dan apakah dia bersedia atau ada kemungkinan kecil dia akan datang ke Atletico. Tapi itu adalah sesuatu yang hanya berlangsung tiga jam, karena PSG sudah terobsesi untuk mengontraknya.”

Memang Luis Suarez dan Lionel Messi sebelumnya dikenal sebagai rekan akrab semasa mereka sama-sama di Camp Nou, sebelum penyerang veteran Uruguay kemudian terusir dari Catalan saat Ronald Koeman dan dewan klub merencakan perubahan pada skuad mereka.

Menariknya bahwa di batas waktu transfer kemudian, justru bintang internasional Prancis Antoine Griezmann yang kembali dari Blaugrana dalam kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian, sementara bomber Sevilla Luuk de Jong kemudian pindah ke Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO