Simeone Beberkan Target dari Atletico Madrid di Musim Baru

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bahwa target bagi timnya di musim baru yang akan segera bergulir adalah untuk bisa tampil kompetitif di semua kompetisi.

Berstatus sebagai juara bertahan dari La Liga ternyata tidak membuat pelatih dari Atletico Madrid, Diego Simeone merasa jumawa dalam menghadapi musim kompetisi baru yang akan segera bergulir akhir pekan ini. Bagi pelatih asal Argentina itu dia tidak ingin secara gamblang mengungkapkan bahwa timnya ingin mengejar sebuah gelar secara spefisik karena dia hanya memiliki ambisi agar anak asuhnya bisa kompetitif di semua ajang.

Simeone menyampaikan pendapatnya dalam jumpa pers bersama awak media yang dilansir oleh Football Espana, sang pelatih menekankan bahwa target utama dari Los Rojiblancos adalah untuk menjadi tim yang kompetitif. Sang pelatih tidak menekankan bahwa mereka harus memenangkan salah satu gelar di akhir musim tetapi berusaha menjadi lebih baik lagi di seluru kompetisi yang mereka sedang mainkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico memang bisa disebut akan kembali menjadi kandidat kuat untuk mempertahankan gelar La Liga mereka karena sejauh ini terlihat semakin kuat dengan kedatangan dari Rodrigo Bentancur dan kian dekatnya Rafa Mir untuk bergabung. Belum ada nama penting yang hengkang sejauh ini juga membuat anak asuh Simeone memang cukup wajar dinilai berpotensi untuk kembali meriah gelar.

Melihat situasi yang belum jelas di Real Madrid dan Barcelona musim ini, Lo Rojiblancos tampaknya akan kembali berjuang keras untuk mengejar lagi gelar Liga Spanyol. Namun, seperti yang sudah diungkapkan Simeone, dirinya tetap berharap anak asuhnya tidak menomorduakan kejuaraan seperti lainnya, terutama Liga Champions.

Simeone tentu berharap agar timnya bisa melaju lebih jauh lagi di Eropa musim depan bahkan jika memungkinkan memenanginya karena dia sudah pernah dua kali membawa Atletico ke final tetapi belum sekalipun memberikan gelar juara. Kesuksesan mematahankan lagi dominasi Madrid dan Barcelona akan terasa lebih manis jika Los Rojiblancos juga memperlihatkannya saat berhadapan dengan klub-klub terbaik lainning di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO