Simeone Beri Respons Soal Saul Niguez Mau Hengkang

Gilabola.com – Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone berharap agar Saul Niguez tetap bertahan di Estadio Wanda Metropolitano.

Nama Saul Niguez belakangan santer diberitakan akan meninggalkan juara Liga Spanyol 2020/21 di musim panas ini. Faktor yang membuatnya bakal pergi dikarenakan sudah tak sejalan lagi dengan sang pelatih.

Dalam beberapa terakhir anak asuh Diego Simeone kabarnya akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris. Dari berbagai laporan, Saul Niguez diminati oleh Chelsea dan Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan antara kubu sang pemain dengan klub sepak bola asal London Barat sedang melakukan negosiasi. Namun diberitakan 90min, transfer tersebut berpotensi gagal lantaran Thomas Tuchel dan anak asuh Simeone tak menemukan kata sepakat yang tepat. Pasalnya, pemain timnas Spanyol meminta jaminan bermain di tim utama. Sedangkan sang pelatih tak bisa memberikan garansi tersebut.

Manchester United memang juga telah lama mengincar sang pemain, namun bergabung ke Old Trafford juga bakal tipis. Hal tersebut dikarenakan MU baru saja memboyong Cristiano Ronaldo. Meski begitu, potensinya untuk pergi tetap terbuka dan Diego Simeone harap agar sang pemain mau bertahan dengan tim papan atas Liga Spanyol.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Agentina mengatakan jika sang pemain sudah tahu betul pandangannya. Ia juga menjelaskan sudah bicara dengan Saul apa yang ia pikirkan dan rasakan.

Sehingga Diego Simeone menyatakan antara sekarang dan Selasa bisa dilihat apa yang akan terjadi. Menurutnya, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi.

Sebagai informasi, Saul Niguez merupakan produk akademi Atletico Madrid dan bidikan Chelsea serta Manchester United masih punya kontrak hingga 2026 mendatang.

Sementara saat bermain imbang 2-2 kontra Villarreal di pekan ketiga Liga Spanyol, Saul Niguez dimainkan Diego Simeone sebagai pemain pengganti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO