Simeone Nggak Terima Duo Strikernya Dinilai Melempem

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tegaskan Luis Suarez dan Antoine Griezmann penting untuk timnya. Ia juga masih percaya dengan keduanya bisa cetak gol.

Setelah mendapatkan dua penyerang berpengalaman, juara Liga Spanyol musim lalu dinilai penampilannya bisa lebih membahayakan di kompetisi 2021/22 baik di La Liga dan Liga Champions.

Namun, tim asuhan Diego Simeone dalam dua pertandingan terakhir hanya mampu bermain seri di mana diimbangi tanpa gol oleh FC Porto di Liga Champions dan Athletic Bilbao di Liga Spanyol. Luis Suarez yang diharapkan bisa cetak gol sejauh ini baru mengoleksi 1 gol dalam 6 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Antoine Griezmann belum juga membuka keran golnya untuk Atletico Madrid sejak didatangkan dari Barcelona di musim panas. Padahal di Liga Spanyol ia dalam dua laga terakhir tampil sebagai starter. Belum moncernya kedua sang pemain membuat Los Rojiblancos mendapatkan sorotan di lini depan.

Kendati demikian, Diego Simeone tak setuju jika Suarez dan Griezmann dianggap tampil lambat di awal musim bersama Atletico Madrid.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola Argentina mengatakan jika ia memiliki kepercayaan penuh kepada semua pemainnya. Ia sadar Luis Suarez adalah orang terakhir yang bergabung dengan tim di pramusim. Menurutnya, hal tersebut telah mempengaruhi performanya.

Oleh sebab itu, Simeone menilai wajar jika dia butuhkan waktu untuk menjadi bugar lagi. Tapi, ia yakin sang pemain akan kembali penampilan terbaiknya. Sebab, sang pelatih menyebutkan eks pemain Liverpool sangat penting untuk Atletico.

Sedangkan ia juga mengatakan hal yang sama untuk Antoine Griezmann. Ia bahkan juga sudah bicara dengan pemain sepak bola asal Perancis apa yang harus ditingkatkannya.

Sementara itu, dua anak asuh Diego Simeone bisa memulai mencetak banyak gol ketika Atletico Madrid melawan Getafe pada hari Rabu dalam lanjutan Liga Spanyol (22/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO