Simeone Puas Atletico Curi Poin di Markas Villarreal

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone sangat senang timnya bisa meraih satu poin dalam lawatannya ke kandang Villarreal. Sebab, ia menilai tim berjuluk Kapal Selam Kuning salah satu yang terbaik di La Liga.

Dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Atletico Madrid melawan Villarreal pada hari Senin (10/1/2022) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Estadio del la Ceramica, kedua tim bermain imbang 2-2.

Pada laga ini, juara Liga Spanyol musim lalu membuka keran gol melalui Angel Correa saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Tapi, tuan rumah mampu meresposnnya lewat dua gol masing-masing dari Pau Torres dan Alberto Moreno. Sedangkan gol Geoffrey Kondogbia di ment ke-67 membuat tim asuhan Diego Simeone mampu membawa satu angka di laga tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, hasil satu poin yang diraih oleh Los Rojiblancos membuat mereka sekarang berada di peringkat keempat klasemen Liga Spanyol di mana mempunyai poin yang sama dengan Real Sociedad yakni 33 angka yang berada di urutan kelima.

Gol Kondogbia membuat Atletico Madrid menghentikan tren tiga kekalahan beruntun di kompetisi La Liga pada laga tandang, dan Diego Simeone senang dengan upaya para pemainnya melawan Villarreal yang ia nilai kuat dan bersemangat.

Bicara kepada Movistar, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan melawan Villarreal merupakan laga yang tak mudah. Menurutnya, tim Kapal Selam Kuning salah satu yang terbaik di Liga Spanyol karena dalam bertahan dan menyerang sangat baik.

Diego Simeone juga menilai Atletico Madrid juga sudah bermain sepak bola yang bagus melawan Villarreal. Tapi, ia juga akui timnya masih perlu perbaikan.

Laga selanjutnya, Atletico akan menghadapi Athletic Bilbao di semifinal Supercopa de Espana pada hari Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO