Sindir Ronald Koeman, Miralem Pjanic : Barcelona Butuh Pemimpin yang Baik Untuk Bangkit

Gelandang Bosnia Miralem Pjanic telah memiliki permasalahan pribadi dengan Ronald Koeman dan kini mantan bintang Juventus itu menyindir bos Belanda soal masalah yang dihadapi Barcelona saat ini.

Miralem Pjanic menyerang manajer Barcelona Ronald Koeman, mengatakan bahwa sudah waktunya bagi klub yang sedang terpuruk saat ini untuk mendapatkan pemimpin yang baik untuk bisa mengembalikan mereka ke era kejayaan mereka.

Pemain internasional Bosnia tiba di Camp Nou pada musim panas 2020 dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Arthur, tapi dia memiliki masa-masa sulit di raksasa Catalan bersama bos Belanda yang hanya memberinya kesempatan bermain enam kali saja sebagai starter di La Liga musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi sulit itu membuatnya sempat dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus karena dia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di musim ini, meski kesepakatan itu gagal terwujud dan dia akhirnya terbuang ke Turki untuk bermain bagi Besiktas dengan status pinjaman.

Kini Miralem Pjanic melancarkan serangan pada manajernya di Camp Nou, mengatakan bahwa dia mendukung Barcelona untuk kembali ke masa kejayaannya, tapi untuk melakukannya, mereka membutuhkan pemimpin yang lebih baik.

Dia mengatakan kepada BeinSports, “Barcelona sedang melalui masa-masa sulit. Hasil yang didapatkan tidak berjalan seperti yang diinginkan para fans, yang akhirnya memberi banyak tekanan pada para pemain.”

“Mungkin pemimpin yang baik diperlukan untuk membuat tim kembali bangkit. Barcelona akan kembali ke kejayaan mereka seperti masa lalu, tetapi itu akan memakan waktu. Barcelona selalu menjadi salah satu dari empat atau lima klub terbesar di dunia dan mereka akan kembali ke kejayaan mereka seperti masa lalu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO