Skuad Barcelona Komplit Jelang Tandang ke Atletico Madrid

Skuad Barcelona Komplit Jelang Tandang ke Atletico Madrid

Gilabola.com – Ernesto Valverde menyambut gembira kedatangan seluruh pemainnya di kamp latihan Barcelona, Kamis (22/11) pagi waktu setempat. Usai jeda internasional, El Barca bersiap tandang ke markas Atletico Madrid akhir pekan ini.

Bahkan, Ernesto Valverde sumringah, saat melihat Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Luis Suarez, Arthur dan Rafinha sudah kembali ke Barcelona serta ikuti sesi latihan hari ini.

Pelatih Barçelona itu sekarang bisa bekerja mempersiapkan tim yang akan tandang ke Atletico Madrid pada Minggu (25/11) dinihari WIB. Selain itu, Ernesto Valverde juga akan lakukan pemeriksaan tingkat kebugaran semua pemain yang baru kembali dari kompetisi internasional maupun laga persahabatan dengan timnas masing-masing.

Advertisement
advertisement
advertisement

Dengan cara ini, Valverde akan benar-benar dapatkan pemain yang tersedia dan fit untuk dipilihnya bermain di Wanda Metropolitano akhir pekan ini. Selain para anggota skuad utama, ada pula pemain tim Barcelona B, Juan Miranda dan Riqui Puig, dalam sesi latihan pagi.

Jelang tandang ke Atletico Madrid, Barcelona hanya punya waktu persiapan satu hari saja, yakni pada Jumat (23/11) esok hari. Daftar skuad yang akan bertanding pun baru diumumkan besok, diikuti konferensi pers seperti biasanya.

Arturo Vidal Yakin Jadi Starter di Laga Kontra Atletico

Sementara itu gelandang Barcelona, Arturo Vidal, yakin dia akan bermain sebagai starter dalam laga melawan Atletico Madrid tersebut. Hal itu dikatakan pemain Timnas Chile tersebut sebelum kembali ke Barcelona usai turun dalam dua pertandingan internasional.

“Saya kembali ke Barcelona untuk lakukan hal yang benar, berjuang untuk dapatkan tempat saya dan mewakili Chile,” tandas Vidal.

“Saya merasa jauh lebih baik. Sekarang saya 100 persen fit. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya sudah bermain banyak, saya telah mencetak gol, jadi saya merasa percaya diri. Gol-gol untuk Chile telah banyak membantu saya, dan saya berharap untuk tampil sebagai starter, tapi itu terserah pada pelatih,” tambahnya.

Vidal mencetak dua gol di laga melawan Honduras, dan senang dengan penampilannya untuk Timnas Chile selama jeda internasional bulan ini.