Skuad Barcelona Sudah Berhenti Mempercayai Ronald Koeman Sebelum Pemecatan

Terungkap sudah mengapa Barcelona sulit meraih hasil memuaskan di awal musim ini dan manajer Ronald Koeman akhirnya gagal mendapatkan kesempatan lebih untuk menyelesaikan pekerjaannya di Camp Nou.

Bek Barcelona Oscar Mingueza telah mengakui bahwa rekan-rekannya telah berhenti mempercayai Ronald Koeman menjelang akhir masa jabatannya di Camp Nou, menyebut bahwa tidak ada atmosfer di ruang ganti di bawah besutan bos Belanda itu.

Legenda klub berusia 58 tahun itu dikontrak dua tahun di raksasa Catalan hingga musim panas 2022 mendatang, tapi tidak diberi waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya saat dia dipecat pasca kekalahan 1-0 timnya dari Rayo Vallecano di La Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah kekalahan kedua beruntun mereka usai dipermalukan Real Madrid 1-2 di kandang sendiri, membuat mereka sekarang berada di urutan kesembilan klasemen sementara La Liga, baru menang empat kali dari 12 laga.

Ronald Koeman juga dinilai gagal membuat skuadnya stabil setelah musim panas yang penuh dengan gejolak usai keluarnya Lionel Messi dan Antoine Griezmann serta permain lainnya, dan bek Oscar Mingueza sekarang mengakui bahwa skuad Barcelona telah kehilangan kepercayaan pada pelatih mereka di ruang ganti.

“Ruang ganti butuh perubahan,” kata bek kanan, yang dilaporkan kecewa dengan Ronald Koeman setelah ia diganti dengan kasar dalam pertemuan melawan Getafe musim lalu kepada Esport3. “Tidak ada atmosfer. Para pemain tidak senang. Dan ketika Anda tidak sehat dan hal-hal tidak berubah, Anda perlu perubahan.”

“Tim berhenti memercayai [metode Koeman] dan semua orang mencoba memperbaikinya sendiri. Kami tidak bagus, baik secara individu maupun kolektif. Ketika dinamikanya tidak baik, semua orang melakukan apa yang mereka bisa, tetapi kami kurang percaya diri.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO