Skuad Real Madrid vs Valencia: Odegaard Kembali, Tiga Cedera, Tiga Ketularan Covid!

Gilabola.com – Manajer Zinedine Zidane akhirnya telah mengumumkan daftar skuad Real Madrid yang akan dibawa ke Mestalla jelang pertemuan kontra Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (9/11) dini hari WIB.

Zinedine Zidane telah memanggil 20 pemain untuk laga terakhir sebelum jeda internasional, dengan gelandang Martin Odegaard kembali ke skuad usai pemain Norwegia itu sudah tidak bermain bagi Madrid sejak jeda internasional terakhir pada Oktober karena cedera.

Sayangnya bahwa bos Prancis akan tanpa enam pemain sekaligus dalam lawatan mereka ke kandang Valencia usai winger internasional Belgia Eden Hazard dan gelandang bertahan Brasil Casemiro menjadi pemain terbaru yang tertular covid, menyusul Eder Militao yang sudah lebih dulu menjalani isolasi mandiri karena positif virus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara tiga pemain lain absen karena masalah kebugaran, dengan Dani Carvajal (belum fit), Nacho Fernandez (belum fit), dan Alvaro Odriozola (pemulihan), yang berarti kemungkinan Lucas Vazquez akan melanjutkan perannya sebagai bek kanan di Mestalla.

Di sisi lain, masalah gelandang bertahan kemungkinan akan menjadi masalah utama untuk diselesaikan Zinedine Zidane karena absennya Casemiro, dengan Martin Odegaard bisa diperankan di pos tersebut, atau meminta Toni Kroos bermain lebih defensif, selain dengan opsi menumpuk gelandang di lini tengah.

Sementara soal masalah Isco, bos Prancis berusia 48 tahun menegaskan bahwa semua playmaker internasional Spanyol itu hanya perlu fokus untuk terus bekerja. “Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bekerja. Ini bukan masalah Isco, ini masalah pelatih. Dia harus terus melakukan apa yang harus dia lakukan.”

Berikut daftar skuad lengkap Real Madrid jelang laga melawan Valencia di stadion Mestalla pada Senin (9/11) pukul 03.00 dini hari WIB.

  • Kiper : Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
  • Bek : Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Santos.
  • Gelandang : Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Martin Odegaard, Isco.
  • Penyerang : Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius, Mariano, Rodrygo.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO