Soal Gabung ke Bernabeu, Kylian Mbappe Minta Madrid Tunggu Sebentar!

Kylian Mbappe tidak katakan menolak gabung Real Madrid. Oleh karena, tim asuhan Carlo Ancelotti diharapkan untuk menunggu.

Gila Bola – Kylian Mbappe dinilai Hugo Sanchez tidak menolak gabung Real Madrid, namun sang pemain cuma menunda saja untuk melanjutkan karier sepak bola ke Santiago Bernabeu.

Nama penyerang asal Perancis sejak awal tahun 2022 semakin kencang dikaitkan akan meninggalkan PSG. Dari berbagai laporan, kalau eks pemain AS Monaco tak mau memperpanjang masa kerjanya dan bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Real Madrid disebut-sebut sebagai klub tujuan berikutnya untuk Kylian Mbappe. Namun, publik dikejutkan dengan sang pemain yang memilih meneken kontrak tiga tahun bersama PSG pada bulan Mei lalu.

Keputusan Mbappe memancing kekesalan di raksasa Liga Spanyol mulai dari petinggi klub sampai fans Real Madrid. Bahkan Florentino Perez sebagai Presiden klub menyebutkan kini sudah melupakan pesepak bola berusia 23 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski di musim panas ini raksasa Liga Spanyol dibuat gigit jari oleh Kylian Mbappe, namun Hugo Sanchez yakin sang striker tetap akan berkarier di Bernabeu karena memang merupakan impiannya dan semuanya cuma tertunda saja.

Bicara kepada Marca, eks Real Madrid menyebutkan jika eks jebolan AS Monaco tidak katakan tidak ke Los Blancos. Tapi Hugo Sanchez meyakini kalau El Real cuma diminta tunggu sebentar saja.

Pria berusia 63 tahun menilai jika Kylian Mbappe banyak mendapatkan tekanan soal pindah ke Real Madrid. Namun, yang dia bisa yakini kalau sang striker memang bermimpi bermain untuk raksasa Liga Spanyol. Jadi diharapkan kubu El Real harus bisa memahaminya.

Musim lalu, Mbappe bisa dibilang tampil mengesankan di mana mampu mengemas 39 gol plus 26 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!