Soal Gabung Real Madrid, Eden Hazard Sudah Bulatkan Tekad

Eden Hazard sudah yakin akan tinggalkan Chelsea dan gabung Real Madrid

Gilabola.com – Masa depan Eden Hazard tampaknya bakal segera terjawab dalam waktu dekat. Bintang Chelsea itu mengaku sudah memutuskan apakah akan bergabung dengan Real Madrid atau tidak.

Kontrak Eden Hazard memang masih menyisakan satu tahun lagi. Akan tetapi, sudah lama ia diisukan bakal berseragam Madrid musim depan.

Usai menjalani laga pamungkas Liga Primer Inggris musim 2018/19, gelandang asal Belgia itu mengatakan telah membicarakan status kontraknya dengan manajemen The Blues. Diakuinya, ia pun masih menunggu jawaban dari klub.

“Saya telah memutuskan. Sama seperti kalian, sama seperti fans, saya pun masih menunggu jawaban,” kata Hazard disadur dari Express.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Situasi yang terkatung-katung tanpa kejelasan membuat Hazard gerah. Mantan pemain Lille itu juga mengaku telah mengemukakan keinginannya sejak beberapa pekan lalu.

Di sisi lain, Hazard menolak anggapan kalau ia ingin segera angkat kaki karena performa Chelsea yang terus menurun dari waktu ke waktu.

“Ya, betul bahwa saya telah lama memikirkannya, tapi sulit terealisasi. Saya sudah bilang ke manajemen klub jauh-jauh hari, sudah berminggu-minggu lalu,” sambung Hazard.

“Oh bukan, sama sekali bukan karena posisi di klasemen atau apa pun. Yang jelas tekad saya sudah bulay, itu saja, saya masih menunggu jawaban,” pungkasnya.