Soal Transfer ke Juventus, Ini Respon Marcelo

Berita Transfer, Real Madrid, Juventus, Marcelo
Berita Transfer - Marcelo menyebut kabar transfer dirinya dari Real Madrid ke Juventus sebagai 'hal bodoh' yang pernah didengarnya.

Gilabola.com – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, akhirnya buka suara soal kabar mengenai rencana transfer ke Juventus.

Secara mengejutkan, Marcelo malah mengatakan kabar transfer dirinya ke Juventus sebagai ‘hal bodoh’.  “Saya telah mendengar begitu banyak hal bodoh … saya akan tetap di sini sampai akhir karir saya,” tegas pemain asal Brasil itu yang sudah bergabung dengan Real Madrid sejak 2007 lalu.

Belakangan berkembang desas-desus bahwa Marcelo akan tinggalkan Real Madrid, bahkan akan teken kesepakatan pertukaran pemain dengan rekan senegaranya, Alex Sandro. Marcelo juga diberitakan terus lakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo yang kini ada di Juventus.

Marcelo malah tegaskan, isu tersebut hanyalah hal bodoh yang beredar saat ini. “Saya di sini sampai akhir,” ulang Marcelo kepada Real Madrid TV.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Beberapa orang terus menggiring opini ini, dan menciptakan hal-hal yang tidak ada. Saya telah melihat dan membaca banyak omong kosong,” tambahnya.

“Saya sama bersemangatnya seperti Vinicius, yang masih berusia 18 tahun, saya akan tetap di sini sampai akhir karir saya,” tegas Marcelo yang jadikan Real Madrid sebagai klub kedua setelah Fluminense di sepanjang karirnya.

Advertising
Advertising

Barter Pemain

Juventus semula dikabarkan akan lakukan barter pemain antara Alex Sandro dengan bek Real Madrid, Marcelo, pada Januari 2019. Juventus memang terus dikaitkan dengan transfer bek Brasil berusia 30 tahun tersebut pada musim panas ini, terutama setelah Ronaldo pindah ke Turin.

Marcelo disebut-sebut punya hubungan yang tak harmonis dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, hingga ia dimungkinkan menyusul Ronaldo di Juventus. Apalagi, kabarnya, pemain itu sudah sering kali berkomunikasi dengan CR7, termasuk mengenai kemungkinan dirinya ikut terbang ke J-Stadium.

Juve bisa datangkan Marcelo pada Januari 2019, dengan tawarkan Alex Sandro sebagai gantinya pada Madrid. Surat kabar Tuttosport juga mengklaim, ada beberapa pengurus di Madrid yang menerima ide barter tersebut.

Di bawah panduan baru UEFA untuk Liga Champions, tiga pemain baru bisa didaftar dalam skuad untuk babak sistem gugur ‘tanpa batasan’. Itu berarti, baik Marcelo maupun Alex Sandro tidak akan terikat jika mereka benar-benar pindah pada Januari mendatang.