Solari Hampir Pasti Dipecat, Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid

Jose Mourinho dan Santiago Solari, Real Madrid

Gilabola.com – Manajer Real Madrid saat ini Santiago Solari diberitakan akan segera dipecat dan diganti dengan Jose Mourinho menurut laporan media Spanyol.

Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid semakin santer hari ini di media Spanyol dan Inggris.

Pelatih asal Portugal ini dipecat Manchester United bulan Desember 2018 lalu usai hasil mengecewakan saat melawan Liverpool.

Hasil mengecewakan tersebut berubah menjadi bola panas dan berujung dengan pemecatan Mourinho.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Semenjak saat itu, Mourinho menghilang dari peredaran dan kejaran media dan mungkin sedang menikmati hari-harinya tanpa kesibukan dari lapangan sepakbola.

Sementara itu di saat yang sama, Real Madrid tengah kesulitan dan sedang mengatasi masalah mereka sendiri yang semakin terpuruk musim ini.

Santiago Solari yang kini menjabat sebagai pelatih Los Blancos awalnya mengesankan namun semakin hari semakin buruk, terlebih setelah Real Madrid terdepak dari ajang Liga Champions setelah kalah oleh Ajax AMsterdam secara memalukan.

Rumor pun bergulir, dan berita akan segera terjadi pemecatan terhadap Solari pun merebak, ditambah rumor akan kembalinya Mourinho ke Bernabeu.

Bahkan Telegraph memberitakan bahwa Mourinho ‘sudah hampir pasti 100%’ akan kembali ke Real Madrid.

Dan media Spanyol, AS juga ikut mengkonfirmasi kabar tersebut kemarin dengan menyebut hari Jumat ini 8 Maret 2019 akan menjadi hari penting kembalinya Mourinho ke Madrid.

Sekarang, mengikuti perkembangan berita di Spanyol, Mourinho tampaknya hanya tinggal menanti waktu saja untuk segera dinobatkan kembali sebagai pelatih Real Madrid.

Real Madrid persiapkan pemecatan Solari

Menurut laporan televisi Spanyol, TeleMadrid, Real Madrid tengah mempersiapkan pemecatan Santiago Solari dari posisinya secepat mungkin.

Bukan hanya itu, mereka juga menyebut Jose Mourinho akan segera dikonfirmasi sebagai pelatih baru setelah pemecatan Solari.

Namun rupanya bukan hanya nama Mou yang masuk dalam daftar pelatih baru Real Madrid, satu nama lagi hari ini dikaitkan juga untuk posisi manager Los Blancos. Siapa dia? Hmmm … kunci jawabannya ada di … Tottenham Hotspur!