Stefan Savic Girang Setelah Teken Kontrak Baru di Atletico

Gilabola.com – Stefan Savic bahagia bisa tetap bermain untuk Atletico Madrid hingga 2024 mendatang. Ia berharap agar bisa menyelesaikan kontraknya sampai di tahun tersebut.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun bermain di liga top Eropa awalnya dengan Manchester City. Akan tetapi, ia gagal tampil mengesankan dan hanya semusim. Kemudian ia melanjutkan karier sepak bola ke Fiorentina.

Usai tiga tahun bersama untuk klub asal Italia, Stefan Savic bergabung ke Atletico Madrid pada 2015. Sejak saat itu, ia menjadi bagian integral di bawah asuhan Diego Simeone hingga akhirnya di musim 2020/21 membantu Atletico Madrid juarai Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilannya yang bagus di lini belakang membuat tim papan atas Liga Spanyol memberikannya kontrak baru. Sehingga pemain sepak bola asal Montengero akan berada di Estadio Wanda Metropolitano sampai 2024 mendatang.

Setelah menyetujui memperpanjang kontraknya pada tengah pekan ini, Stefan Savic benar-benar sangat bahagia bisa bermain jangka panjang untuk Atletico Madrid.

Berbicara kepada awak media, sang bek mengatakan senang karena bisa terus bermain untuk Los Rojiblancos. Ia semakin girang telah memperbarui masa kerjanya. Ia menjelaskan sejak gabung dengan Atletico Madrid timnya terus menunjukkan perkembangan yang pesat.

Menurut Stefan Savic, klub papan atas Liga Spanyol sekarang sudah bisa bersaing dengan tim hebat di dunia. Sang bek menyebutkan juga menyukai proyek Atletico Madrid. Ia mengungkapkan sangat bahagia karena usai bermain di Inggris dan Spanyol bisa melanjutkan karier sepak bola di La Liga. Dengan demikian, ia berharap bisa menyelesaikan kontraknya hingga 2024 mendatang.

Sementara di pertandingan persahabatan Atletico Madrid ia harus melewatkannya. Pasalnya, mengalami cedera paha.

Stefan Savic telah bermain untuk Atletico Madrid dalam 202 pertandingan. 144 di antaranya di La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO