Steven N’Zonzi Hampir Pasti Gabung Arsenal Januari

Saat dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris, pemain Sevilla Steven N'Zonzi diberitakan terbang ke London.
Saat dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris, pemain Sevilla Steven N'Zonzi diberitakan terbang ke London.

El Gol Digital mengklaim Sevilla dan Arsenal telah mencapai kesepakatan yang akan membuat The Gunners membayar tim La Liga lebih dari £ 35 juta (633 milyar) untuk mendatangkan Steven N’Zonzi pada bulan Januari mendatang.

Kesepakatan itu nampaknya terdiri dari uang muka senilai £ 32.7 juta (591 milyar) dan bonus senilai £ 2.6 juta (47 milyar).

Pemain berusia 28 tahun dan mantan pemain Blackburn Rovers dan Stoke City tersebut telah kehilangan dukungannya di Sevilla menyusul pertengkarannya dengan pihak manajemen.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

N’Zonzi kecewa dengan penggantian pada paruh waktu dalam laga melawan Liverpool di Liga Champions bulan lalu saat timnya tertinggal 3-0 di babak pertama, namun akhirnya berhasil mengejar secara dramastis untuk menutup laga dengan skor 3-3.

Dia diketahui sangat ingin kembali ke Premier League dan bisa jadi pemain tengah yang Arsenal cari sejak zaman Patrick Vieira dan Emmanuel Petit.

Selain Arsenal, Everton – yang kini dilatih oleh mantan bos Blackburn Sam Allardyce – diperkirakan juga berminat mendapatkan tanda tangannya.

N’Zonzi baru-baru ini mengatakan kepada France Football: “Masa depan saya ada di tempat lain. Kami hanya harus menunggu sampai bulan Desember berakhir dan semuanya akan selesai.”

“Saya berharap Sevilla lolos ke Liga Champions dan semoga sukses di masa depan, tapi saya tidak akan menjadi bagian dari petualangan itu.”

“Apa yang menyakitkan adalah bagaimana segala sesuatu akan berakhir. Sungguh menyakitkan.”

“Tinggal beberapa saat lagi, hanya Desember yang akan berlalu, dan lebih baik waktu saya di Sevilla untuk berhenti saat itu.”

N’Zonzi bergabung dengan Sevilla dari Stoke pada tahun 2015 dengan kontrak senilai £ 7 juta (126 milyar), dan dia telah sukses selama waktunya di Spanyol.

Dia memenangkan Liga Europa pada 2016, sementara Sevilla lolos ke Liga Champions tahun ini.