Striker Atletico Madrid Segera Gabung Valencia

Kevin Gameiro dikabarkan segera tinggalkann Atletico Madrid dan gabung Valencia, setelah agen dan pihak Valencia terus lakukan pembicaraan intens belakangan ini.
Berita Terkini - Kevin Gameiro dikabarkan segera tinggalkann Atletico Madrid dan gabung Valencia, setelah agen dan pihak Valencia terus lakukan pembicaraan intens belakangan ini.

Berita Terbaru – Valencia optimistis pada kesepakatan untuk datangkan penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro. Apalagi, pemain itu juga sangat ingin pindah ke klub lain. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Menurut laporan Marca, perwakilan Kevin Gameiro telah menjadwalkan pertemuan dengan Valencia untuk bicarakan masalah transfer penyerang yang kerap menganggur di Atletico Madrid ini. Los Che memang ingin menambah kekuatan tim mereka jelang kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Batu sandungan utama dalam transfer Kevin Gameiro adalah, gaji mantan pemain PSG ini. Tampaknya, ia harus terima gajinya dipotong jika benar-benar tinggalkan Los Rojiblancos dan gabung Valencia.

Pemain berusia 31 tahun itu gabung Atletico Madrid dari Sevilla pada musim panas 2016. Tapi, ia harus berjuang ekstra keras untuk dapatkan tempat di tim utama secara reguler di skuad asuhan Diego Simeone itu.

Advertisement

Mantan striker PSG ini mendapati dirinya berada di belakang Antoine Griezmann dalam daftar pemilihan pemain. Apalagi pada Januari lalu, Diego Costa juga makin mendesak posisinya dalam daftar tersebut. Itu sebabnya Gameiro ingin tinggalkan Wanda Metropolitano demi dapatkan waktu bermain.

Selain Valencia, Gameiro juga dikaitkan dengan Olympique Lyon dan Saint-Etienne pada awal pekan ini. Di Atletico, Gameiro telah mencetak 27 gol dalam dua musim. Sayangnya, dia hanya bermain sebagai starter dalam 11 pertandingan La Liga saja musim ini.

Sebelum Gameiro, Atletico juga kehilangan Fernando Torres yang telah meninggalkan klub itu dengan status bebas transfer. Sementara, Antoine Griezmann dikaitkan dengan transfer ke Barcelona.