Striker Madrid yang Terpinggirkan Disebut Lebih Pilih Kembali ke Bundesliga

Gilabola.com – Penyerang Real Madrid yang terpinggirkan saat ini, Luka Jovic kabarnya lebih memilih untuk kembali ke Bundesliga dengan mantan klubnya Eintracht Frankfurt pada Januari ini ketimbang bermain untuk tim lain.

Masih sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dari Real Madrid hingga akhir tahun, masa depan dari Luka Jovic tampaknya semakin tidak jelas. Sang pemain memang tidak masuk dalam rencana dari Zinedine Zidane lagi untuk musim ini, jadi sangat mungkin dirinya memilih untuk pindah setidaknya hingga akhir musim.

Meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak bergabung dengan Madrid pada 2019 lalu, Jovic ternyata masih tidak kekurangan peminat. Beberapa klub top, termasuk AC Milan disebut meminati sang penyerang karena dianggap bisa menjadi sosok yang melapis striker senior mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, sepertinya pilihan dari sang pemain serta Madrid sendiri lebih tertuju ke klub Bundesliga yang juga merupakan mantan tim dari Jovic, Eintracht Frankfurt. Bagi bomber asal Serbia, tentunya kembali ke bekas klubnya dengan status pinjaman bisa menjadi hal yang positif untuk mengembalikan ketajaman serta kepercayaan dirinya yang pastinya sedikit menurun selama ini.

Sementara Madrid sendiri juga akan lebih senang jika bisa meminjamkan striker mudanya ke tim yang dapat menjamin menit bermain bagi Jovic. Sesuatu yang menurut laporan Sempremilan.com dirasa akan sulit didapat jika bomber timnas Serbia itu bergabung dengan tim besutan Stefano Pioli.

Jovic sendiri menurut Tojofijaches.com juga sudah menyetujui rencana peminjaman kembali ke Frankfurt, jadi sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk hal itu terjadi. Madrid sendiri pastinya tidak akan menghalangi proses kembalinya sang pemain dengn status pinjaman, kecuali tiba-tiba Zidane berubah pikiran mengenai status Jovic.

Namun, dengan performa yang cemerlang dari Karim Benzema selama ini, sangat sulit bagi siapapun untuk menggeser posisinya. Agar bisa menemukan kembali performanya, Jovic tentu harus bisa bermain secara reguler dan tampaknya kembali ke Bundesliga dengan Frankfurt saat ini adalah opsi paling tepat dan masuk akal bagi penyerang yang masih berusia 23-tahun itu.