Striker Real Madrid Borja Mayoral Hijrah ke Levante

Berita Transfer, Real Madrid, Levante, Borja Mayoral
Berita Transfer - Penyerang Real Madrid, Borja Mayoral, akhirnya diberitakan hijrah ke sesama klub LaLiga, Levante, musim panas ini.

Gilabola.com – Borja Mayoral kembali diberitakan akan tinggalkan Real Madrid. Kali ini, striker Spanyol itu kabarnya akan gabung Levante.

Pada akhir pekan ini, Levante bahkan diberitakan telah menyelesaikan penandatanganan kontrak striker Real Madrid, Borja Mayoral, yang mereka pinjam untuk jangka waktu yang lama. Demikian seperti diungkapkan Cadena Ser.

Laporan itu juga menyatakan, Levante yang bermarkas di Valencia itu telah berusaha datangkan Borja Mayoral sejak Juni lalu. Transfer Mayoral ke Levant dimuluskan dengan keberhasilan Real Madrid datangkan kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyonnais pekan ini.

Leganes dan Deportivo Alaves sebelumnya juga telah dikaitkan dengan transfer Mayoral, yang mencetak tiga gol dalam 14 penampilannya di La Liga musim lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kini, pemain berusia 21 tahun itu bergabung dalam daftar penyerang Levante yang termasuk di dalamnya Roger Marti, Jose Luis Morales, Raphael Dwamena dan Emmanuel Boateng.