Suarez Kemungkinan Bakal Absen Bela Atletico Pada Laga Pembuka Mereka di La Liga

Gilabola.com – Luis Suarez dikabarkan sangat berpotensi untuk absen membela Atletico Madrid pada laga perdana dari klub tersebut di La Liga menghadapi Celta Vigo pada akhir pekan nanti.

Menjadi salah satu pemain kunci yang membantu Atletico Madrid meraih gelar La Liga musim lalu, tentu harapan tinggi kembali akan datang bagi seorang Luis Suarez. Meskipun begitu, sang bomber sendiri dikabarkan sangat berpotensi untuk absen membela Los Rojiblancos pada laga pembuka mereka di Liga Spanyol menghadapi tantangan dari Celta Vigo.

Peluang absennya dari Suarez memang belum dipastikan secara 100 persen, tetapi hingga saat ini memang sangat kecil kemungkinan sang bomber akan tampil sejak menit awa saat melawan Celta. Masalah cedera tidak disebut sebagai alawan mengapa sang penyerang bakal absen, tetapi menurut kabar dari Football Espana penyebab dari situasi itu adalah karena kondisi fisik dari bomber timnas Uruguay itu memang belum siap untuk kembali berlaga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ikut berpartisipasi bersama Uruguay pada Copa Amerika lalu memang mendapatkan liburan tambahan dan baru saja kembali berlatih bersama skuad utama sekitar dua minggu lalu. Karena belum lama kembali untuk berlatih dengan rekan-rekannya di Atletico maka saat ini Suarez dinilai belum siap untuk menjalani laga penting tersebut.

Tidak ingin memaksakan sang bomber bermain dalam kondisi yang belum fit, maka Los Rojiblancos memang kemungkinan akan memilih untuk sama sekali tidak memainkan Suarez saat menghadapi Celta nanti. Sebagai pengganti dari Suarez, Atletico juga diberitakan sudah menyiapkan Angel Correa yang memang sejauh ini memperlihatkan performa menjanjikan selama pra musim.

Suarez sebenarnya bukan satu-satunya pemain utama dari Atletico yang kemungkinan akan absen pada akhir pekan ini, karea mereka juga mungkin masih akan mengistirahatkan Kieran Tripper serta Renan Lodi. Kedua pemain tersebut juga sama-sama baru kembali berlatih setelah memperkuat tim nasional masing-masing dan dinilai belum berada dalam kondisi terbaik untuk bisa berlaga.

Tentunya akan menjadi sebuah tantangan sendiri bagi Simeone untuk mempersiapkan timnya sebagai juara bertahan menghadapi tantangan Celta tanpa kehadiran beberapa bintang. Pastinya, absennya  sosok Suarez di lini depan bisa menjadi problem untuk Los Rojiblancos pada laga tersebut, tetapi tidak akan menghalangi mereka untuk mengincar tiga poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO