Sudah Bosan Main Bola, Ganti Golf? Gareth Bale Pertimbangkan Pensiun Musim Depan

Gilabola.com – Dikenal karena hobinya di luar lapangan sepak bola yakni golf, Gareth Bale kini dikabarkan sudah mempertimbangkan untuk pensiun setelah kontraknya di Real Madrid di berakhir musim depan.

Sosok yang satu ini memang dikenal sebagai pemain dengan kontroversi yang unik. Lantaran berseteru dengan manajernya Zinedine Zidane, Gareth Bale pernah membentangkan bendera bertuliskan ‘Wales, Golf, Madrid, in that order’ kala bermain untuk negaranya.

Memang bahkan sejak masa jabatan pertama bos Prancis di Real Madrid, penyerang Wales sudah kurang disukai dengan Zinedine Zidane lebih mengutamakan Isco Alarcon, termasuk dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions pada 2018 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kembalinya manajer Prancis untuk masa jabatan kedua membuat Gareth Bale juga semakin dikucilkan, bahkan sempat hampir dibuang ke China sebelum akhirnya digagalkan Florentino Perez. Sebagai hasilnya, dia hanya dimainkan 16 kali saja di La Liga musim lalu.

Akhirnya karena cuma jadi beban gaji klub padahal jarang dimainkan, pemain berusia 31 tahun itu setuju untuk dipinjamkan ke Tottenham Hotspur sepanjang musim 2020/2021 ini, di mana dia sudah mencetak 14 gol dan tiga assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Channel Gilabola di Youtube

Bahkan Gareth Bale mengakui bahwa dia mau dipinjamkan ke Spurs hanya agar membantu untuk memastikan bahwa dia cukup fit untuk memimpin timnas Wales di Euro 2020 musim panas ini, dengan dia sudah menegaskan tak ingin bertahan di musim depan dan akan kembali ke Bernabeu.

Laporan dariĀ ASĀ kini menyebutkan bahwa winger Wales itu tidak merahasiakan rencananya di ruang ganti di Spurs dan mengatakan bahwa ia akan kembali ke Madrid setelah pinjamannya selama setahun, dan kemudian ingin pensiun setelah kesepakatan kontraknya berakhir pada 2022.

Tentu saja Gareth Bale akan dengan senang hati bisa pensiun lebih cepat di usia 32 tahun nanti karena memang dia akan merasa sudah mendapatkan cukup banyak uang. Ingat dia merupakan pemilik gaji tertinggi di Madrid, mendapatkan bayaran mencapai Rp 331 Milyar per tahun.

Belum lagi dengan pendapatan dari sumber lainnya, Gareth Bale sudah akan merasa cukup bergemilang harta dan ingin mulai menikmati hidupnya untuk menjauh dari hinggar binggar sepak bola, mulai merutinkan bermain golf misalnya.

AHABET
AHABET