Sudah Hampir 4 Bulan di Real Madrid, Begini Reaksi Antonio Rudiger

Gilabola.com – Meski baru bergabung itungan bullan di Real Madrid, Antonio Rudiger kaget sejauh ini bisa beradaptasi dengan Los Blancos.

Hampir memasuki 4 bulan berada di Real Madrid. Antonio Rudiger buka suara dan terkejut sejauh ini bisa beradaptasi cepat dengan raksasa Liga Spanyol.

Setelah kontraknya berakhir dengan Chelsea, Rudiger melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid. Dia diboyong dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Biasanya untuk seorang pesepak bola yang baru berkarier di sebuah liga domestik baru seperti Liga Spanyol akan kesulitan. Tapi berbeda dengan Antonio Rudiger, dia sampai sekarang mendapatkan kepercayaan penuh dari Carlo Ancelotti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ancelotti sendiri terkadang suka memainkannya sebagai bek tengah, bek kiri, dan bek kanan. Terbukti, sejauh ini Real Madrid belum menelan kekalahan di Liga Spanyol 2022/23.

Dan Antonio Rudiger sangat girang sejauh ini bisa beradaptasi dengan baik di Real Madrid.

Bicara kepada Marca, Rudiger mengatakan puas dengan penampilannya sejauh ini. Menurut pesepak bola berusia 29 tahun, menuju Piala Dunia dalam kondisi yang bagus.

Pemain timnas Jerman akui kaget sejauh ini bisa beradaptasi cepat di raksasa Liga Spanyol. Antonio Rudiger mengungkapkan yang sejauh ini membantunya di Real Madrid adalah Toni Kroos dan David Alaba.

Rudiger juga mendapatkan kepercayaan bermain di Liga Champions. Tercatat sudah bermain dalam 3 pertandingan dan mengemas 1 gol.

Jika terus memberikan hasil positif pada musim 2022/23, bukan tak mungkin pesepak bola yang pernah bermain untuk AS Roma akan meraih gelar pertamanya bersama Real Madrid.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaZinedine Zidane Kirim Kode Bakal Segera Melatih Lagi
SelanjutnyaAlasan Christian Pulisic Perlu Segera Cabut dari Chelsea