Sudah Jelas! Messi Ditunggu Tes Medis di PSG pada Minggu Malam atau Senin Pagi

Gilabola.com – Sementara jumpa pers penuh tangis Lionel Messi di Barcelona berlangsung, harian Perancis L’Equipe melaporkan bahwa sang bintang Argentina itu ditunggu kedatangannya di Paris pada Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi, untuk menjalani tes medis, prosedur normal untuk transfer pemain.

Saat berita ini diunggah sekitar pukul 18.15 WIB, waktu di Barcelona Spanyol adalah 13.15 dengan ratusan atau mungkin ribuan fans pendukung Blaugrana memadati pintu keluar stadion Camp Nou, tempat berlangsungnya jumpa pers Messi untuk kali terakhir di klub yang sudah dibelanya selama 21 tahun. Anda bisa melihat situasi di luar stadion pada link video Marca ini.

Menurut laporan dari L’Equipe, Messi diharapkan tiba di Paris “hari ini” (Minggu 8 Agustus).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harian itu menulis: “Ini bukan lagi mimpi: Leo Messi, yang mengucapkan selamat tinggal kepada Barca hari Minggu ini dalam sebuah konferensi pers, akan menjadi pemain Paris Saint-Germain.”

Ditegaskan lagi: “Klub ibu kota dan perwakilan dari pemain internasional Argentina hampir menyepakati hari Minggu ini mengenai rincian terakhir dari hubungan kontrak masa depan mereka.”

La Pulga diharapkan akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Minggu malam waktu Eropa Tengah atau Senin pagi. Dia harus lulus tes medis untuk bisa diumumkan sebagai pemain PSG.

Sebagai pengingat, Lionel Messi awalnya akan memperpanjang kontraknya dengan Barca, sebelum klub Catalan itu mengumumkan pada hari Kamis lalu tentang berakhirnya kerja sama antara kedua pihak.

Berita itu sangat mengejutkan. Malam yang sama, PSG melakukan kontak dengan agen sang pemain dan keesokan harinya, Mauricio Pochettino, pelatih Argentina dari klub ibu kota, berbicara dengan rekan senegaranya untuk mempresentasikan proyeknya kepadanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO