Sudah Pulih dari Cedera, Bek Muda Barcelona Siap Kembali Saat Hadapi Sevilla

Gilabola.com – Bek muda milik Barcelona asal Uruguay, Ronald Araujo dikabarkan telah pulih dari cedera engkelnya dan bisa segera kembali untuk memperkuat timnya saat mereka menghadapi Sevilla.

Sukses meraih tiga angka pada laga tengah pekan menghadapi Elche, Barcelona akan segera menghadapi tantangan berat pada akhir pekan dan tengah pekan nanti. Skuad asuhan Ronald Koeman harus bertarung melawan rival mereka di papan atas klasemen La Liga, Sevilla baik di La Liga maupun putaran kedua dari Copa del Rey.

Mengalami kekalahan pada pertemuan terakhir mereka beberapa waktu lalu, Barcelona tentu ingin membalasnya saat mereka bertemu di partai Liga pada hari Sabtu (27/02) nanti. Meskipun berat tetapi skuad Blaugrana bisa mulai percaya diri dengan peluang mereka, tidak hanya karena kemenangan atas Elche tetapi juda dikarenakan telah pulihnya bek andalan mereka musim ini, Ronald Araujo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 21-tahun tersebut telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu punggawa yang cukup penting di lini belakang dari Barca musim ini. Sempat absen karena cedera engkel pada awal bulan ini, kabar terakhir dari Mundo Deportivo menyebut bahwa Araujo kini telah pulih dan siap kembali merumput bersama tim asuhan Koeman.

Namun, karena kondisinya yang baru pulih, kemungkinan besar pemain berusia 21-tahun itu hanya akan duduk di bangku cadangan pada partai di La Liga akhir pekan nanti. Harapan dari Araujo tentunya dia akan bisa bermain sejak menit awal lagi pada leg kedua Copa del Rey juga menghadapi Sevilla yang akan sangat menentukan.

Tidak banyak yang menduga bahwa Araujo akan bisa menjadi pemain yang cukup reguler bermain bagi Barca musim ini. Tetapi selepas cedera panjang yang dialami oleh Gerard Pique, bek asal Uruguay tersebut memang akhirnya mendapatkan kesempatan besar yang sama sekali tidak dia sia-siakan.

Meskipun kini Pique sudah kembali bermain, Araujo disebut tetap berpeluang untuk terus menjadi pemain utama bagi Barca. Keduanya sangat mungkin akan menjadi duet utama di lini belakang dari skuad asuhan Koeman di sisa musim ini.

AHABET
AHABET