Sudah Tiba di Spanyol, Bek Manchester United Segera Resmi Gabung Sevilla

Gila BolaSevilla belum terlalu aktif di jendela transfer musim panas ini dengan hanya satu kedatangan ke Ramon Sanchez Pizjuan, ketika mereka mengontrak Marcao dari Galatasaray senilai Rp 182 Milyar, tapi mereka sekarang bersiap untuk menyelesaikan transfer kedua mereka.

Guru transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa klub La Liga itu di ambang untuk menyelesaikan kesepakatan transfer bek sayap Manchester United Alex Telles dalam kesepakatan pinjaman tanpa opsi pembelian.

Bahkan laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu sudah mendarat di Spanyol untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak sebagai pemain baru Sevilla. Tes medisnya akan dilakukan pada Kamis pagi ini sebelum menyetujui peminjaman hingga Juni 2023 mendatang.

Ini akan menjadi bisnis pinjaman kedua beruntun dari klub La Liga itu dari Manchester United setelah pada Januari lalu mereka meminjam Anthony Martial, sayangnya bahwa kesepakatan itu tidak berjalan baik bagi kedua belah pihak di Andalusia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Alex Telles diharapkan Julen Lopetegui akan bersaing dengan Marcos Acuna untuk mendapatkan tempat tim utama musim ini, dengan bek berusia 29 tahun sekarang di ambang untuk menjadi rekrutan kedua setelah transfer Marcao dari Galatasaray.

Sementara itu, bek Brasil itu memang masuk dalam daftar keluar dari Manchester United di musim panas ini usai Erik ten Hag sekarang punya setidaknya empat opsi di bek kiri usai transfer Tyrell Malacia dari Feyenoord, sementara bos Belanda juga masih memiliki Luke Shaw dan bek muda Brandon Williams.

Kontrak Alex Telles di Old Trafford masih akan berjalan hingga Juni 2024 mendatang tapiĀ The Red DevilsĀ memiliki opsi perpanjangan setahun lagi, dengan dia telah memainkan 50 pertandingan di semua kompetisi bagi klub sejak tiba dari Benfica pada Oktober 2020 lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBiar Punya Alasan Kalau Nol Trofi Musim Ini, Ancelotti Putuskan Tak Beli Striker Baru
SelanjutnyaKeputusan Mikel Arteta Jadikan Martin Odegaard Kapten Arsenal Sudah Tepat