Sukses dengan Pedri, Barcelona Kembali Incar Wonderkid Las Palmas Bidikan Atletico

Setelah sukses dengan Pedri, Barcelona kembali mengincar wonderkid Las Palmas yang juga jadi bidikan Atletico Madrid.

Gilabola.com – Barca seakan ingin mengulang kisah yang sama dengan gemilangnya penampilan Pedri yang mantan bintang klub Divisi Segunda tersebut, dengan membidik Alberto Moleiro.

Namun, mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa gelandang serang berusia 18 tahun tersebut. Atletico Madrid tertarik untuk memboyong bintang Las Palmas tersebut – klub yang kabarnya bersedia melepas Moleiro dengan ongkos hanya 30 Juta Euro, atau sekitar Rp 490 Miliar.

Alberto Moleiro menjadi salah satu pemain dengan prospek paling cemerlang di Spanyol saat ini, di mana ia berhasil menerobos ke skuad utama Las Palmas di awal musim yang sedang berjalan. Di usianya yang saat itu baru 17 tahun, bidikan Barcelona itu juga dipercaya membela Timnas Spanyol U-19, di mana namanya terus meroket di setiap pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada usia yang masih 17 tahun, Moleiro sudah tampil dalam 15 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni klub Pio Pio tersebut musim ini, di mana ia juga berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam prosesnya.

Diungkapkan Mundo Deportivo, seperti yang dilansir The Hard Tackle, perkembangan Moleiro ini tak luput dari perhatian banyak klub lain, di mana Barca dan Atletico menjadi kandidat terkuat yang berpeluang datangkan Moleiro.

Wajar jika Barcelona ingin mendatangkannya. Pasalnya, tim Catalan itu selalu mengincar pemain muda yang menjanjikan di Spanyol, bahkan di seantero Eropa dan seluruh dunia.

Tak heran jika banyak para pemain muda yang menjadi bintang di skuad utama Blaugrana, seperti Sergino Dest, Ronald Araujo dan Pedri – yang kebetulan datang dari Las Palmas.

Belum lama ini, Barca mencapai kesepakatan untuk datangkan wonderkid asal Turki, Emre Demir, yang akan bermain untuk tim B pada tahun 2022. Sedangkan Moleiro dinilai sebagai tipe pemain yang bisa langsung masuk ke tim utama, seperti halnya Pedri.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga ingin datangkan pemain muda di skuad tim utama mereka, terutama di posisi lini tengah.

Sementara Rojiblancos sudah datangkan Rodrigo De Paul pada musim panas lalu, keraguan muncul terkait masa depan Saul Niguez dan Hector Herrera. Di waktu yang bersamaan, level permainan Marcos Llorente yang sudah berpengalaman jeblok di musim ini. Jadi, bisa dimengerti mengapa Atletico tertarik pada Moleiro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO