Sukses Kalahkan Betis, Madrid Tetap Diminta Berbenah

Gilabola.com

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tetap meminta anak asuhnya untuk berbenah lagi karena merasa timnya masih bisa tampil lebih baik lagi meskipun berhasil mengalahkan Real Betis 1-0.

Setelah sempat ditahan imbang 3-3 oleh Levante pada pekan sebelumnya, Real Madrid akhirnya bisa segera kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Real Betis 1-0. Tiga angka yang diraih oleh skuad asuhan Carlo Ancelotti tentunya sangat penting karena membuat posisi mereka nyaman menjelang adanya jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan tersebut juga diraih dengan susah payah karena Los Blancos baru mampu mencetak gol mereka pada pertengahan babak kedua melalui aksi dari bek kanan Dani Carvajal. Meskipun tidak menampilkan permainan terbaik, tetap saja keberhasilan meraih tiga angka membuat Ancelotti senang tetapi sang pelatih menyadari bahwa timnya masih perlu melakukan beberapa perbaikan lagi.

Berbicara kepada Diario AS, Ancelotti mengaku bahwa timnya memang tidak menampilkan permainan yang spektakular pada laga tersebut tetapi mampu memetik kemenangan dengan tidak kebobolan sudah cukup membuat dirinya dan timnya senang. Meskipun, begitu mantan taktisi AC Milan dan PSG itu juga mengakui bahwa masih banyak hal yang bisa diperbaiki oleh Los Blancos tetapi dia puas dengan keseimbangan yang ditampilkan anak asuhnya pada partai akhir pekan tersebut.

Ancelotti memang sebelumnya sempat mengeluhkan bagaimana Madrid kurang fokus dalam pertahanan sehingga mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menghadapi Levante. Karena itulah, sang taktisi ingin melihat penampilan yang lebih baik lagi pada sektor pertahanan mereka dan itu tampaknya terlihat pada laga menghadapi Betis dimana Los Blancos berhasil menjaga gawangnya aman selama 90 menit.

Masih berada pada fase awal di musim baru memang masih terlalu awal untuk membicarakan peluang dari Madrid karena bursa transfer masih belum ditutup. Namun, bagi Ancelotti sangat penting melihat timnya mampu kembali menampilkan permainan yang tidak hanya baik saat menyerang tetapi juga solid saat bertahan.

Keseimbangan sangatlah penting bagi Madrid tidak hanya dalam persaingan mereka di La Liga tetapi juga Eropa. Los Blancos tentu berharap bisa kembali berprestasi di Liga Champions musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO