Sumbang Dua Gol Untuk Barcelona, Griezmann Optimis Bakal Cetak Lebih Banyak

Gilabola.com – Antoine Griezmann lega bisa kembali mencetak gol bagi Barcelona dan optimis keran golnya bakal mengalir lancar pada sisa musim ini.

Striker asal Perancis itu mencatatkan namanya dua kali pada pertandingan melawan Granada, Minggu (10/01) dini hari WIB tadi.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Griezmann sudah mengoleksi lima gol dan angka tersebut terbilang rendah bagi seorang striker Barcelona.

Advertisement

Jumlah gol yang minim itu sempat menjadi kritikan dan bahan gujingan oleh media-media Spanyol, dimana bekas agennya Eric Olhats dan pamannya meyakini buruknya performa Griezmann disebabkan Lionel Messi.

Messi kecewa dengan tuduhan tersebut tapi masalah itu sudah reda namun jumlah gol Antoine Griezmann belum jua bertambah.

Terakhir kalinya eks Atletico Madrid dan Real Sociedad itu mencetak gol terjadi di pertandingan kontra Ferencvaros di pentas Liga Champions, awal Desember
silam.

Tidak heran jika pria berusia 29 tahun itu girang bukan kepalang bisa kembali membobol gawang lawan dan bahkan langsung dua gol sekaligus.

“Gol pertama tidak offside dan itu sebabnya saya menendang bola ke gawang,” kata Griezmann, seusai laga.

“Ketika Ousmane Dembele mengoper bola saya mencoba menendang dan untungnya masuk.”

“Sebelumnya tendangan-tendangan saya sulit untuk masuk gawang lawan tapi sekarang sepertinya berjalan dengan baik.”

Dengan tambahan tiga poin ini, Barcelona kian mendekati Real Madrid dan Atletico Madrid yang ada di posisi atas papan klasemen Liga Spanyol dan Griezmann optimis bisa meraup tiga poin sampai akhir musim.

“Kami membutuhkan tambahan tiga poin, untuk meraih kemenangan dan mempertahankan performa baik ini,” tambahnya.

“Saya sangat puas dengan kinerja tim. Kami harus terus mengumpulkan tiga poin.”

“Kami harus memetik tiga poin di setiap pertandingan dan kita lihat apa yang terjadi. Kami harus mempertahankan penampilan apik [seperti di pertandingan] melawan Athletic [Bilbao],” tegasnya.