Tak Dimainkan di Posisi Favorit, Antoine Griezmann Tetap Bangga Bela Barcelona

Gila Bola – Antoine Griezmann terbiasa menjadi titik fokus serangan tim selama waktunya di Atletico Madrid dan dia memiliki peran yang berbeda sejak pindah ke Barcelona, tapi penyerang Prancis mengaku tetap senang bisa bermain bagi raksasa Catalan.

Penyerang Prancis Antoine Griezmann mengatakan bahwa dia bangga bermain dengan Barcelona, ​​meskipun itu berarti dia harus memainkan peran sekunder dalam serangan timnya dan tidak bisa lagi tampil dalam peran favoritnya.

Pemain berusia 30 tahun itu melihat dirinya ditempatkan sebagai salah satu dari dua penyerang dalam serangan bersama Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir, meskipun ia lebih terbiasa bermain sebagai satu-satunya titik fokus tim khususnya selama waktunya di Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah pertengahan musim yang mengecewakan, Ronald Koeman beralih ke formasi 3-5-2 dan peruntungan Barcelona terus meningkat dan bahkan menjadikan mereka sebagai tim terbaik liga berdasarkan performa di sepanjang tahun baru 2021.

Performa mengesankan raksasa Catalan berlanjut pada hari Minggu (25/4) malam WIB, ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Villarreal di Stadion de la Ceramica dan memetik kemenangan 1-2 berkat dua gol yang dicetak Antoine Griezmann.

Ini menjadi gol ke-11 penyerang Prancis itu di La Liga dalam 30 penampilan atau 18 gol dari 45 laga di semua kompetisi, dan mantan bintang Real Sociedad dan Atletico Madrid itu kini mengaku merasa sangat bangga bisa bermain bagi Barcelona.

“Saya mencoba untuk berada di sana, di antara bek tengah lawan,” katanya kepada La Liga TV usai mengantarkan Barcelona mengalahkan Villarreal dengan dua golnya. “Saya perlu memberi ruang dan menciptakan ruang untuk rekan satu tim saya.”

“Ini bukan posisi alami saya, tapi saya bangga berada di Barcelona dan bermain dengan rekan satu tim ini. Terkadang saya diminta untuk memarking lawan, di lain waktu saya memimpin serangan, tetapi saya selalu bekerja untuk tim.”